Diperalat CEO Hook, Lee Seung Gi Pernah Akui Ingin Hindari Orang Kasar Disorot Lagi
Selebriti

Lee Seung Gi sempat terang-terangan mengungkapkan bahwa ia ingin menghindari orang yang berperilaku abusif pada salah satu episode di 'Master in The House' tahun lalu.

WowKeren - Lee Seung Gi saat ini diketahui memang mendapatkan sorotan penuh karena permasalahannya dengan Hook Entertainment. Sikap kasar yang ia terima dari CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young sejak 20 tahun lalu pun ikut terbongkar.

Kemarin, Selasa (6/12) Dispatch kembali membeberkan mengenai perlakuan kasar hingga pelecehan yang diterima Lee Seung Gi sekitar tahun 2004 lalu. Hal ini dibeberkan oleh mantan manajer Lee Seung Gi yang bekerja untuk Hook Entertainment di 2004 lalu.

Laporan baru Dispatch mengenai Lee Seung Gi ini kemudian membuat pernyataan lama penyanyi sekaligus aktor ini kembali disorot. Ucapan Lee Seung Gi ini diungkapkan tahun lalu pada episode 197 acara ragam SBS "Master in The House" atau "All The Butlers".

Lee Seung Gi bercerita bahwa ada orang yang masih memperlakukannya bak ia masih berusia 18 tahun (17 tahun usia internasional). Master pada episode tersebut adalah Kim Chang Ok, kala itu ia membeberkan bahwa ucapan cinta tanpa sopan santun adalah salah satu bentuk kekerasan.


Cuplikan adegan \

Sumber: Twitter/SBS

"Beberapa orang masih memperlakukan saya seperti ketika saya masih berusia 18 tahun. Haruskah saya memotong hubungan dengan mereka? Tapi bukankah itu alasan terlalu sederhana untuk memutuskan hubungan dengan seseorang?" tanya penyanyi sekaligus aktor kelahiran tahun 1987 tersebut.

"Cinta tanpa sopan santun adalah hal yang paling kasar. Mereka tidak memiliki sopan santun di depanmu Seung Gi-ssi seperti 'hei anak s**lan, aku melakukan ini karena aku mencintaimu dan peduli padamu'. Ini adalah sikap yang paling kasar. (Seperti) 'Aku sudah membimbingnya sejak ia masih kecil'. 'Aku yang membuat dia seperti dia yang sekarang'," beber Kim Chang Ok.

Lee Seung Gi bahkan sampai menulis catatan mengenai ucapan Kim Chang Ok melalui ponsel pribadinya kala itu. Kim Chang Ok kemudian memberikan nasihat bahwa ia harus menghindari orang-orang berperilaku kasar tersebut jika sudah sangat mengganggunya.

"Lalu apakah saya harus memutuskan hubungan dengan mereka?" tanya Lee Seung Gi. "Ini nasihat dariku. Jika itu sudah sangat mengganggumu, Seung Gi-ssi harus secara sopan mengatakan kepada mereka perasaanmu," ungkap Kim Chang Ok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru