10 Momen Jisoo BLACKPINK Tampil Bare Face Bikin Speechless, Terbaru Saat Jalan di London
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK membuktikan visualnya yang paripurna bahkan tanpa make up sekalipun. Terbar, bintang 'Snowdrop' ini sukses bikin speechless kala bare face ketika jalan-jalan di London.

WowKeren - BLACKPINK saat ini tengah berada dalam jadwal konser tur dunia mereka. Pada 30 November 2022, BLACKPINK melanjutkan konser tur dunia mereka di London, Inggris. Setelah jadwal selesai, para member menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan menikmati keindahan suasana kota London.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah potret Jisoo yang bikin gemas lantaran tampil tanpa make up atau bare face. Pelantun "How You Like That" tersebut berbagi deretan momen ketika berada di area London. "Waktu bebas di London," tulis Jisoo dalam keterangannya. Sontak posting Jisoo yang memperlihatkan wajah bare facenya langsung menjadi perbincangan hangat.

Akan tetapi ini bukan kali pertama Jisoo memperlihatkan wajah cantik tanpa riasannya. Dalam beberapa kesempatan, idol kelahiran 3 Januari 1995 ini juga terciduk beberapa kali tampil tanpa riasan. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Natural Beauty


Natural Beauty

Jisoo menampilkan kecantikan natural saat bangun tidur. Rambutnya bahkan terlihat masih berantakan dan ia terlihat tanpa riasan. Namun ia tetap menawan paripurna bahkan saat bangun tidur sekalipun. Dengan senyum manis dan finger heart, Jisoo menyapa penggemar.

2. Kenangan Saat ke Madrid


Kenangan Saat ke Madrid
Instagram/sooyaaa__

Saat melakukan perjalanan ke Madrid, Jisoo menarik perhatian netizen karena visualnya yang memukau ketika tanpa riasan. Jisoo membagikan beberapa momen di Madrid dengan menikmati waktu istirahat dan berkeliling kota untuk melihat beberapa tempat terindah.

3. Cuplikan Adegan 'Snowdrop'


Cuplikan Adegan 'Snowdrop'

Saat bermain di drama debutnya. "Snowdrop", Jisoo memperlihatkan wajah bare face nya. Dalam salah satu episode, ia beradegan mencuci muka dan benar-benar memperlihatkan wajah tanpa riasan. Penggemar sendiri tak menyangka bahwa Jisoo akan memamerkan wajah bare face di debut dramanya tersebut.

4. Sapa Penggemar Baru Bangun Tidur


Sapa Penggemar Baru Bangun Tidur

Dalam postingan Weverse, Jisoo sempat membagikan video menggemaskan dengan wajah polos an rambut acak-acakan karena tidur. Masih mengenakan piyama, Jisoo masih manis dengan muka bantalnya. Pelantun "Kill This Love" ini menggemaskan dengan filter pinkies.

5. Pamer Pose Cute


Pamer Pose Cute
Instagram/sooyaaa__

Pada momen di atas, Jisoo menampilkan wajah tanpa riasan yang menggemaskan. Sementara itu, Jisoo sendiri kerap masuk dalam daftar wanita tercantik dunia. Terbaru, ia dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di Dunia 2022 versi Nubia Magazine yang berbasis di Inggris.

6. PeDe Bare Face di Ruang Publik


PeDe Bare Face di Ruang Publik

Pelantun "BOOMBAYAH" ini tampil percaya diri dengan penampilan bare facenya. Tampaknya Jisoo kala itu tengah berada di bandara dengan wajah tanpa riasan sama sekali. Jisoo begitu bersinar dan flawless.

7. Momen V LIVE Curi Perhatian


Momen V LIVE Curi Perhatian
Twitter

Jisoo sempat membuat penggemar kagum saat melakukan V LIVE dengan wajah tanpa make up. Tak sendiri, Jisoo kala itu bersama Lisa kala melakukan V LIVE. Jisoo memakai busana kasual lengkap dengan beanie.

8. Pamer Muka Bantal


Pamer Muka Bantal
Twitter

Bukan kali pertama Jisoo menampilkan muk bantalnya ketika menyapa penggemar. Pelantun "AS IF IT'S YOUR LAST" ini mengunggah potret selfie di Instagram story dan penggemar mengunggahnya di Twitter. Jisoo dengan parasnya yang memesona ketika menampilkan muka bantalnya ini langsung mencuri perhatian.

9. Momen Jalan-jalan di Inggris


Momen Jalan-jalan di Inggris
Instagram/sooyaaa__

Ini nih momen ketik Jisoo menghabiskan waktunya di London. Ia tampil bare face seraya berkacamata menikmati waktu di berjalan-jalan di London. Bicara soal cantik, Jisoo adalah tipe wanita yang lebih fokus pada perawatan kulit daripada makeup.

10. Cantik Effortless


Cantik Effortless
Instagram/sooyaaa__

Jisoo tampak cantik effortless dalam balutan busana boyish yang tebal ketika jalan-jalan di London. Ia terlihat bersinar dengan senyum yang cerah. Dalam sebuah wawancara eksklusif Jisoo menjawab tentang rahasianya untuk bersinar terang sepanjang waktu. Jisoo mengungkapkan jika rahasianya adalah berpikir positif. Tak heran jika senyum sang idola bak menerangi hati seseorang lantaran betapa tulusnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait