Tren AI Avatar, Foto Rafathar-Rayyanza Cipung Tampan Bak Anak Leader Kelas Dunia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Tren AI Avatar Artis

Viral foto Rafathar dan Rayyanza alias Cipung yang tampan berkat editan foto mengikuti tren AI Avatar. Keduanya terlihat charming bahkan tak kalah keren dari anak-anak pemimpin dunia.

WowKeren - Tren AI Avatar di Instagram kini merambah kalangan artis Indonesia. Kali ini yang jadi modelnya adalah anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di sebuah postingan akun goodpixelpro_, terkuak foto Rafathar yang makin tampan dengan filter AI. Tak dipungkiri, Rafathar jadi makin tampan bak sosok anak asal Korea.

Bahkan di salah satu foto, tampak Rafathar memakai jas layaknya anak pemimpin kelas dunia. Begitu juga dengan sang adik, Rayyanza alias Cipung.

Instagram

AI Avatar Rafathar-Rayyanza

Meski baru berusia setahun, Cipung ternyata tak kalah tampan dari sang kakak di foto versi AI Avatar. Ia juga tampak makin imut menggemaskan.

"Masyaallah Aa ganteng mirip cowo korea 😍," ujar netter. "Dek rayyanza mirip bule bule..masyaAllah..😍," ujar netter. "Ini kayak anak-anak leader kelas dunia nih," ujar netter.


Instagram

AI Nagita Slavina-Raffi Ahmad Bareng Rafathar-Rayyanza

Sebelumnya, beredar pula foto AI Avatar Raffi dan Nagita. Tak dipungkiri, keduanya juga tampak keren ketika tampil sebagai avatar.

"Keluarga kece," ujar netter. "Nagita 😍😍😍 Cantik banget masyallah 🔥🔥🔥🔥," tutur yang lainnya. "Masya Allah ... cakep & ganteng2 RANS," kata yang lainnya.

Sementara itu, aplikasi mengubah foto menjadi avatar keren ini disebut Lensa AI. Aplikasi tersebut dikembangkan oleh perusahaan bernama PRISMA.

Para pengguna biasanya menyiapkan beberapa foto wajah dan bisa mencoba berbagai macam fitur saat penyuntingan. Tersedia diantaranya opsi Face, Backdrop, Adjust, Effects, Art Styles, Filters, dan Canvas saat penyuntingan di aplikasi Lensa AI. Meski begitu, pengguna harus membayar lebih dulu jika ingin mengedit foto secara tidak terbatas.

Rinciannya yakni 50 avatar unik (5 variasi dengan 10 gaya berbeda) bernilai Rp 47.000. 100 avatar unik (10 variasi dengan 10 gaya berbeda) bernilai Rp 78.000. Sedangkan 200 avatar unik (20 variasi dengan 10 gaya berbeda) bernilai Rp 109.000. Aplikasi ini bisa diunduh Apple App Store ataupun Google PlayStore.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait