Gawat! Rayyanza Cipung Mulai Jago Main TikTok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra bungsu Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung kembali membuat netter terkejut dengan tingkah lucunya. Ia sudah jago main Tiktok saat diajak oleh karyawan orangtuanya.

WowKeren - Update terbaru tentang Rayyanza, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu ditunggu netizen. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengaku sering memantau akun Instagram pengasuh Rayyanza, Sus Rini yang memang cukup rajin membagikan keseharian adik Rafathar tersebut.

Netizen tentu ingin melihat perkembangan bayi yang akrab disapa Cipung itu. Terbaru, salah satu karyawan Raffi dan Nagita yang bernama Livia Junita membagikan video saat mengajak Cipung main TikTok. Siapa sangka jika bayi yang baru berusia satu tahun itu sudah mampu menirukan gerakan dua orang yang tengah mengasuhnya saat itu.

Meski gerakan Rayyanza terlihat berantakan, namun ia tahu kapan momentum memulai joget TikTok bersama kedua karyawan orangtuanya. Rayyanza juga terlihat menghayati saat melihat dirinya di kamera. Sampai akhirnya Rayyanza menoleh kepada dua orang perempuan di sebelahnya yang tampak asyik joget TikTok.

Gawat! Rayyanza Cipung Mulai Jago Main TikTok

Source: TikTok


"Aduhhh cipung salah gerakannn😂😂😂 maap yaa guys..," tulis Livia Junita pada keterangan di unggahan TikTok-nya, Rabu (7/12).

Netizen yang melihat video TikTok Rayyanza ini sontak dibuat gemas setengah mati. Meski disebut salah gerakan, namun banyak netter yang menyebut gawat melihat tumbuh kembang Rayyanza yang semakin pintar. Pujian pun mengalir untuk Rayyanza.

"Bisa loh dia 👏👏😂," komentar netter. "Pinterr bgt sii niruinnyaa," kata lainnya. "Kenapa bisa gtu yakk si bayikk ini???😂kalo kta cus kurang fokus dek," ujar akun lain. "Kok dia bisa ikutan gerakannya si," tanya warganet lain terheran-heran.

"Ya ampun bayikk 1th udh pandai tiktokan😂," tutur netizen. "Gawat nih kalo Cipung udh bisa tiktokan, bntr lagi pasti minta saham," seloroh lainnya. "Mauu heran, tapi Dy cipung😍pinterrr bgt," ucap akun lain. "Tau kan apa yg akan terjadi kalo Cipung udh jago main tiktok?" tukas warganet.

Sebelumnya, Rayyanza juga sudah mulai bisa berjalan meski tertatih. Ia juga pandai makan sendiri saat diajari oleh Sus Rini dan Mbak Lala.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait