Jaemin NCT Dream Peringatkan Fans Soal Minum dan Mabuk Sembarangan
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Dalam update Bubble pada 4 Desember, Jaemin mengungkapkan kepeduliannya pada fans dengan meminta mereka untuk tidak minum dengan sembarang orang serta di luar batas toleransi.

WowKeren - NCT Dream belum lama ini merampungkan konser mereka di Jepang, dan Jaemin tak menunggu lama untuk menyapa para penggemar lewat Dear U. Bubble pada 4 Desember. Di sini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut membicarakan comeback NCT Dream serta memperingatkan fans agar tidak mabuk sembarangan.

Awalnya, Jaemin membicarakan film "NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM" di mana ia mengatakan dirinya tahu banyak fans yang menangis setelah menontonnya. Selain itu, Jaemin juga membahas comeback terbaru grupnya dengan "Candy", berjanji kalau ia akan mengunggah banyak foto setelah teasernya dirilis.

Jaemin kemudian bercerita kalau dirinya sedang menonton serial "Wednesday" dan meminta rekomendasi snack untuk menemaninya minum alkohol. "Ada alkohol dalam minuman, kan? Apa yang akan terjadi kalau kalian minum banyak alkohol? Kalian akan kehilangan kesadaran!!! Kemungkinan kalian kesandung dan ketiduran di jalanan semakin besar," tulisnya.


Selanjutnya, Jaemin meminta fans berhati-hati saat minum alkohol. "Kalian harus sangat berhati-hati pada orang jahat. Kalian harus hati-hati dengan alkohol dan ginjal kalian juga bukan sesuatu yang bisa bertahan selamanya," ujarnya, lalu menyarankan fans minum jus bit.

"Tidak peduli seberapa baik toleransi kalian (pada alkohol), kalau kalian di luar, kalian harus bilang pada orang-orang, 'Ah, aku mabuk hanya dengan segelas alkohol'," saran Jaemin. Ia juga meminta fans banyak minum air, tapi boleh minum alkohol saat sedang kepingin.

"Kalian dilarang bilang kalian punya toleransi (alkohol) yang kuat," tulis Jaemin yang kemudian menambahkan, "Hm...bagaimana aku mengatakannya, pokoknya jangan minum dengan orang yang tingkah lakunya aneh, karena (nama fans) itu berharga."

Ini bukan pertama kalinya Jaemin menunjukkan kepedulian pada fans. Pelantun "Beatbox" itu bahkan pernah menghitung pengeluaran fans yang ingin menyaksikan konser NCT Dream dari harga tiket, transportasi dan akomodasi, sampai outfit dan makeup baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru