Melody dan Nabilah Kenang Momen Dihujat Saat Masih Bergabung di JKT48
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Melody dan Nabilah kembali mengenang momen saat mereka mendapat hujatan ketika masih bergabung di JKT48. Melody dan Nabilah memang sempat tergabung dalam grup idola itu.

WowKeren - Melody dan Nabilah merupakan generasi pertama dari JKT48. Sebagai member dari grup idola, Melody dan Nabilah tentu tak bisa terhindar dari hujatan haters. Melody dan Nabilah kembali mengenang komentar jahat dari haters saat masih tergabung di JKT48.

Awalnya, Enzy Storia dan Onadio Leonardo bertanya apakah mereka pernah mendapat hujatan dari haters. Nabilah pun mengaku pernah mendapatkannya.

"Aku sering, kita ya Kak (Melody). Namanya juga seorang publik figur pasti ada aja yang enggak suka, walaupun kita sudah berusaha sebaik mungkin," ungkap Nabilah di kanal YouTube KUY Entertainment pada Selasa (6/12).

Melody pun membenarkan perkataan Nabilah. Menurut Melody, ia dan Nabilah mendapat banyak hujatan lantaran mereka sering berada di depan ketika tampil di atas panggung. Melody dan Nabilah memang diketahui sempat menjadi center.


"Kita termasuk yang line up gitu loh, kita di depan. Terus aku kan tidak terlahir sempurna, aku kan enggak yang nari cepat, enggak nari yang bagus gitu loh. (Haters), 'Ih di depan tapi kayak lemes' kayak gitu banyak lah," ucap Melody.

Beda dari Melody yang dihujat gara-gara penampilannya di atas panggung, Nabilah justru dihujat karena dianggap terlalu berisik. "Ada fans sukanya yang kalem gitu, dengar Nabilah ngomong mungkin, 'Berisik banget sih Nabilah' kayak gitu. Setiap member pasti ada aja haters," cerita Nabilah.

"Iya, kalau enggak suka paling gitu ya. Karena kita di depan, terus kalau kita kan beberapa (jadi) center. Terus aku juga sering center, terus kayak, 'Ah Melody lagi, Melody lagi' gitu sering banget," tandas Melody.

Seperti diketahui, Melody dan Nabilah merupakan generasi pertama dari JKT48. Meski sudah bukan lagi anggota JKT48, Melody dan Nabilah tetap mendapatkan dukungan dari para penggemar tercinta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru