Kegiatan HyunA Usai Putus dari DAWN Terungkap
Instagram/hyunah_aa
Selebriti
HyunA dan DAWN Putus

Salah satu kegiatan HyunA usai putus dari DAWN terungkap lewat postingan sahabatnya, Sohyun eks 4Minute. Intip detail lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Salah satu kegiatan HyunA usai putus dari E'DAWN terungkap. Hal ini diketahui dari postingan Sohyun, rekan se-grup HyunA di 4Minute.

HyunA diam-diam menunjukkan dukungannya pada Sohyun dengan mengirimkan sebuah truk kopi ke lokasi syuting film "The Delivery". Dia meminta para staf untuk menjaga sahabatnya itu dengan baik.

Sohyun menulis, "Ini adalah foto dari beberapa tahun yang lalu. HyunA unnie mengirimkan sebuah truk kopi untuk staf film 'The Delivery'. Terima kasih, unnie."

Dalam postingannya, Sohyun terlihat berfoto di depan truk kopi kiriman HyunA yang menampilkan potret mereka bersama. Itu adalah foto lawas ketika mereka masih berpromosi sebagai member 4Minute.


Kegiatan HyunA Usai Putus dari DAWN TerungkapKegiatan HyunA Usai Putus dari DAWN TerungkapKegiatan HyunA Usai Putus dari DAWN Terungkap

Source: Instagram

HyunA juga menulis beberapa pesan manis di spanduknya. Seperti, "Dongsaeng-ku, terima kasih telah tumbuh dengan baik" dan "Tolong jaga baik-baik (anggota) termuda Kwon So (Hyun)! Untuk para pemain dan staf juga, tetaplah kuat!"

HyunA bahkan sempat meninggalkan komentar di postingan Instagram Sohyun. Dia menulis, "Aku bangga" sambil meninggalkan emotikon berbentuk hati.

Postingan Sohyun ini langsung menarik banyak perhatian. Pasalnya, ini menunjukkan kegiatan pertama HyunA setelah mengumumkan putus dari DAWN pada 30 November lalu.

HyunA dan DAWN sendiri mulai berkencan pada tahun 2016 ketika DAWN masih menjadi trainee. Mereka go public pada 2018 dan meninggalkan Cube Entertainment di waktu bersamaan. Keduanya bahkan sempat melangkah ke jenjang yang lebih serius usai bertunangan pada bulan Februari lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait