HyunA Umbar Koleksi Tato Punggung Usai Putus Dari DAWN
Dazed Korea
Selebriti
HyunA dan DAWN Putus

Usai mengumumkan putus dari DAWN, HyunA mendapatkan fitnah dari seorang netizen yang mengatakan sang idol cantik selingkuh hingga pernah melakukan aborsi.

WowKeren - HyunA pada 30 November lalu mengumumkan putus hubungan dari DAWN. Cewek kelahiran tahun 1992 itu mengatakan mereka telah memutuskan untuk tetap sebagai teman dan kolega yang baik mulai sekarang.

Kini pada Kamis (8/12), HyunA akhirnya membuat postingan perdana di Instagram usai mengumumkan putus. Pelantun lagu "I'm Not Cool" itu secara mengejutkan mengunggah fotonya yang tidak mengenakan baju.

HyunA yang hanya memakai celana dalam sepertinya sengaja ingin menunjukkan deretan tato yang terukir di punggungnya. Ada tato berwarna hingga tulisan yang memberinya tampilan lebih stylish.

Postingan perdana HyunA usai putus dari DAWN ini langsung banjir komentar dukungan dari fans. "Tatomu luar biasa," tulis seorang fans. "Kamu sangat cantik, aku mengagumi keberanianmu HyunA," sambung yang lain.


"Hyuna aku harap kamu baik-baik saja, aku telah mendukung dan mencintaimu selama bertahun-tahun. Aku akan mencintai dan mendukungmu selamanya, tolong jaga dirimu. Aku sangat mencintaimu," tambah fans lainnya.

Di sisi lain usai mengumumkan putus dari DAWN, HyunA mendapatkan fitnah dari seorang netizen yang mengatakan dirinya selingkuh hingga pernah melakukan aborsi. Terkait fitnah itu, DAWN turun tangan untuk menepisnya.

"Halo, ini adalah DAWN. Aku tidak akan berbicara panjang tetapi postingan berikut ini (fitnah untuk HyunA) bukan aku yang menulis dan aku akan mengambil tindakan hukum terhadap orang pengecut, kotor, dan menyedihkan yang menyebarkan informasi palsu," tulis DAWN.

"Bahkan jika kami putus, (HyunA) masih sama berharganya bagiku, lebih tulus dan keren dari siapa pun yang pernah kulihat, dan artis yang akan terus kucintai. Tolong jangan hidup seperti ini dan gunakan waktu berhargamu di tempat yang baik," pungkas DAWN. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait