Lee Seung Gi Dipaksa Nyanyi di Tempat Karaoke Dengan Alasan Tak Masuk Akal
Naver
Selebriti

Sebelumnya, A yang bekerja sebagai manajer Lee Seung Gi pada tahun 2004, mengungkapkan bahwa CEO Kwon Jin Young memanggil sang ke karaoke dan membuatnya bernyanyi.

WowKeren - Perlakuan buruk yang diterima Lee Seung Gi dari CEO HOOK Entertainment, Kwon Jin Young satu per satu telah terbongkar. Baru-baru ini, mantan manajer membeberkan bahwa sang aktor pernah dipaksa menyanyi di tempat karaoke bahkan meskipun saat itu masih di bawah umur.

Lalu pada Rabu (7/12), reporter yang kini menjadi YouTuber bernama Lee Jin Ho mengupload sebuah video yang berjudul, "Lee Seung Gi berteriak! Alasan sebenarnya mengapa 'Adik Bangsa' (julukan untuk Lee Seung Gi) dipanggil ke tempat karaoke."

Menurut Lee Jin Ho, Kwon Jin Young mengungkap alasan tidak masuk akal dengan mengatakan jika Lee Seung Gi ingin bisa mengatasi demam panggung dan menjadi penyanyi yang baik maka dia harus bisa bernyanyi di mana saja. Lee Seung Gi pun setuju dengan ide CEO Hook tersebut.

Lee Jin Ho mengutip komentar dari seseorang yang bekerja untuk HOOK Entertainment. "Orang-orang di luar tidak tahu tentang ini, tapi ternyata itu alasannya. CEO Kwon berkata, 'Sebelum kamu bisa tampil dengan baik di atas panggung, kamu harus bisa bernyanyi di mana saja dan di depan siapa saja'," ungkap sang YouTuber.


Sebelumnya, A yang bekerja sebagai manajer Lee Seung Gi di HOOK Entertainment pada tahun 2004, mengungkapkan dalam wawancara eksklusif dengan Dispatch bahwa CEO Kwon Jin Young memanggil Lee Seung Gi ke karaoke dan membuatnya bernyanyi.

A menjelaskan, "CEO Kwon sering pergi ke karaoke di Cheongdam-dong. Saat mengadakan pesta minum dengan seorang kenalan, dia memanggilnya (Lee Seung Gi) di sana saat fajar dan membuatnya bernyanyi. Saat itu, Lee Seung Gi tinggal di Sanggye-dong (Nowon-gu, Seoul)."

"Aku pergi menjemputnya pagi-pagi keesokan harinya dan dia terlihat sangat lelah. Jadi aku bertanya, 'Kamu tidak tidur tadi malam?' Dan dia berkata, 'CEO meneleponku, jadi aku keluar sebentar saat fajar'. Ternyata CEO Kwon membuatnya bernyanyi di pesta minumnya," imbuh A.

A juga mengklaim bahwa Kwon Jin Young bersikap sangat keras terhadap Lee Seung Gi. Kwon Jin Young pernah memarahi Lee Seung Gi mengatakan, "Mengapa kamu pergi ke Starbucks? Apakah kamu minum sesuatu di sana?" membuat sang aktor harus membayar kopi dengan kartu pribadinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait