Naura Ayu Tak Pernah Tertekan Kerap Dapat Nasihat dari Orangtua
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu menyebut orangtuanya tak pernah kenyang memberikan nasihat kepada dirinya. Naura pun tak pernah menganggap nasihat orangtua itu adalah sebuah tekanan.

WowKeren - Naura Ayu mengaku sering mendapat nasihat dari orangtuanya. Nasihat itu soal menjaga sikap, diri, sopan santun dan adab. Namun, Naura tak merasa nasihat-nasihat tersebut sebagai beban baginya.

Dalam video yang beredar di media sosial, Naura Ayu mengaku tak henti-hentinya diingatkan untuk menjaga sikap. Selain Naura, sang adik juga kerap diingatkan atau diberi nasihat oleh orangtuanya.

"Mama papa ku tuh gak pernah kenyang ingetin aku sama adik-adik aku, untuk jaga sikap, jaga diri, jaga sopan santun, jaga adab, di mana pun itu," ungkap Naura Ayu.

Selain itu, Naura Ayu mengaku tak pernah merasa tertekan atau bahkan stres karena nasihat orangtua. Naura Ayu bahkan merasa senang ketika menuruti nasihat kedua orangtuanya. "Itu yang menurut aku enggak pernah menjadi pressure (tekanan) buat aku sih," kata Naura Ayu.


Naura Ayu pun merasa heran karena ada banyak orang menganggap nasihat orangtua itu sebagai sebuah tekanan sejak awal. Padahal bagi Naura Ayu, orang-orang salah menyikapi sebuah nasihat orangtua. Sehingga, nasihat menjadi sebuah tekanan dan dianggap tidak bisa menjadi diri sendiri.

"Karena banyak orang yang dibilangin, mereka nanemnya tekanan, tekanan, tekanan," pungkas Naura Ayu. "Padahal buat aku, jangan semua hal itu jangan dijadikan pemikiran yang kayak gitu. Sementara itu tuh baik buat kamu."

Pernyataan Naura Ayu itu langsung ramai tanggapan dari netizen. "Orang tuaku juga gitu…klo masalah pakaian itu tergantung aku menyesuaikan keadaan,situasi ada saatnya soleha ada juga waktunya solehot tergantung," komentar salah satu netter. "Dia ini queenly bgt," kata netter lain. "Naura makin cantik," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru