Jeno NCT Bersikap Beda, Sifat Asli Shohei SMROOKIES Dipertanyakan
Instagram/leejen_o_423/smrookies
Selebriti
Member Baru SMRookies

Kedekatan Jeno NCT dan Shohei SMROOKIES yang terlihat di tayangan 'NCT Universe' sukses membuat para penggemar gemas bukan main, apalagi keduanya diketahui baru kenal.

WowKeren - NCT dan SMROOKIES diketahui memiliki acara bersama saat ini yakni "NCT Universe". Pada acara ini, Doyoung, Jungwoo, Jeno, Shotaro, dan Sungchan berlibur bersama dengan trio SMROOKIES Shohei, Eunseok, serta Seunghan.

Pada episode "NCT Universe" baru yang ditayangkan, NCT dan SMROOKIES diminta untuk memilih teman satu kamar masing-masing. Jeno sendiri memilih untuk satu kamar dengan Shohei.

Jeno terang-terangan mengaku bahwa ia penasaran dengan sosok asli Shohei. Sehingga, ia ingin menjadi lebih dekat lagi dengan calon idol kelahiran tahun 1996 itu.

"Aku memilih Shohei, aku benar-benar penasaran dengannya. Aku memilihnya karena aku penasaran seperti apa jadinya jika aku bersamanya," ungkap Jeno.

momen Jeno NCT dan Shohei SMROOKIES

Sumber: Twitter


"Aku ingin menjadi lebih dekat, aku ingin lebih mengetahui tentangnya," kata idol tampan kelahiran tahu 2000 itu.

Sayang, Shohei ternyata tidak memilih Jeno menjadi teman sekamar. Sehingga, keinginan Jeno tidak terkabul.

Shohei sendiri langsung tersenyum ketika mengetahui dipilih Jeno. Ia langsung memeluk Jeno untuk meminta maaf.

"Aku ingin mengalnya, aku semakin merasakannya hari ini," beber Jeno. "Aku mencintaimu," seru Shohei lalu memeluk Jeno. "Semua sudah berakhir," protes Jeno karena Shohei memilih satu kamar dengan Doyoung. Meski begitu, Shohei sendiri juga gagal satu kamar dengan Doyoung karena idol kelahiran tahun 1996 itu memilih Jeno.

Momen Jeno dan Shohei ini sontak langsung membuat para penggemar gemas bukan main. Apalagi Jeno samai pura-pura kesal karena Shohei tidak memilih satu kamar dengannya. Sifat asli Shohei pun dinilai menyenangkan karena membuat Jeno nyaman berada didekatnya. Jeno sendiri terkenal memiliki sifat pemalu ketika bertemu orang asing.

"Aku senang melihat sisi ini dari Jeno," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Guys, Shohei sepertinya adalah orang yang manis dan baik karena Jeno sepertinya baru 2 jam bersamanya dan dia sudah jatuh cinta dan ingin mengenal lebih jauh," beber lainnya. "SANGAT IMUUUT AKU TAK KUAT," kata lainnya. "Jeno sebenarnya orang yang canggung ketemu orang baru tapi dia terlihat sangat nyaman dengan Shohei sejak awal. Shohei pasti orang yang sangat baik," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait