Gaptek, BamBam GOT7 Terpaksa Usir Fans usai Undang di IG Live
Instagram/bambam1a
Selebriti

BamBam GOT7 berujung mengusir seorang penggemar yang diundang di siaran langsung bersama Jay B dan Youngjae karena tak mengerti cara menghentikan panggilan.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar GOT7 dibuat gemas bukan main dengan interaksi dari BamBam, Jay B (JB), dan Youngjae. Ini mengobati kerinduan para penggemar mengingat kini ketujuh anggota GOT7 tak lagi berada di bawah naungan agensi yang sama.

Pada momen ini, ketiga anggota GOT7 ini kemudian juga mengundang Ahgase atau iGOT7 (fansGOT7) untuk berbincang dengan mereka. Kocaknya, BamBam kemudian terpaksa mengusir fans tersebut karena tidak mengetahui cara mematikan panggilan.

"Bye," kata GOT7 dan BamBam serta Youngjae melambaikan tangan. "Aku tidak tahu cara (mematikan), bisakah kamu pergi?" ucap BamBam dalam Bahasa Inggris kemudian lalu tertawa pada siaran langsung di Instagram tersebut. Youngjae dan Jay B juga tertawa dengan tingkah idol tampan kelahiran tahun 1997 itu. "Maafkan aku," seru BamBam.

BamBam GOT7 terpaksa mengusir fans yang tidak sengaja diundang di siaran langsung

Sumber: Instagram

BamBam sendiri langsung mengungkapkan di Twitter pribadinya bahwa ia benar-benar tidak paham cara mengeluarkan orang dari siaran langsung Instagram. Ia kemudian ingin memastikan bahwa penggemar yang telah berbincang dengan GOT7 tersebut tidak merasa sakit hati.


"Maaf untuk 'bisakah kamu pergi?' aku benar-benar tidak tahu bagaimana cara melakukannya," aku idol tampan asal Thailand itu. "Jika kamu punya twitter tolong muncullah di sini," lanjutnya lalu memberikan emoji menangis.

BamBam GOT7 mengucapkan permintaan maaf karena telah mengusir fans dari Instagram live

Sumber: Twitter

BamBam GOT7 mengucapkan permintaan maaf karena telah mengusir fans dari Instagram live

Sumber: Twitter

Penggemar yang berkesempatan untuk berbincang dengan BamBam, Youngjae, dan Jay B itu sendiri kemudian membalas cuitan tersebut. Ia memastikan baik-baik saja dan BamBam langsung mengucapkan rasa syukurnya.

"Hai itu aku (emoji hati hijau) semua baik-baik saja," ucap Ahgase tersebut. "Terima kasih cintaku (emoji hati hijau) aku akan pergi ke kanada secepat aku bisa," balas BamBam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru