Ramaikan Tren AI Avatar, Anji: Malah Jadi Mbak-mbak
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji tak ketinggalan untuk ikut meramaikan tren AI avatar di kalangan para artis, langsung layangkan protes dengan hasilnya hingga justru sukses membuat orang lain tertawa melihatnya.

WowKeren - Anji menjadi salah satu musisi yang tak ketinggalan ikutan tren AI avatar. Ia kemudian membagikan hasil dari editan fotonya menjadi avatar tersebut ke Instagram pada hari Kamis (9/12) ini.

Namun rupanya ada yang berbeda dari hasil editan foto-foto Anji ini. Hingga ia pun menuai respons tak biasa dibanding artis lain.

Jika biasanya para artis banjir pujian karena visual menawan mereka, tidak dengan Anji. Ia justru berhasil menggelitik melalui unggahannya itu. Pasalnya bukan semakin terlihat keren, Anji justru memamerkan foto-fotonya ala avatar yang menjelma menjadi wanita cantik dan memiliki rambut lebat.

Pada foto pertama misalnya, Anji menjelma menjadi wanita dengan dress bunga berwarna hijau. Bahkan Anji versi avatar ini memiliki rambut dengan panjang sebahu. Begitu juga dengan foto-foto lain yang ikut dibagikannya. Sebagain besar dari potret Anji ala avatar ini justru berubah menjadi seorang wanita, bahkan meski dengan rambut cepak membuatnya terlihat lebih cantik pada versi ilustrasi ini.


Anji sendiri mengunggah potret dirinya ala avatar tersebut dengan melayangkan protes kocak. "Malah jadi Mbak-mbak...," celetuk Anji menambahkan emoji ekspresi melirik yang kesal.

Di sisi lain kekocakan Anji berhasil menggelitik banyak rekan artis dan para akun centang biru. Mereka dibuat ngakak bukan main dengan unggahan tren AI avatar ala Anji ini. Ada Lyodra, Putra Siregar, Ady Sky, Kalina Oktarani dan banyak seleb lain yang tertawa hingga balik melontarkan komentar lucu untuk hasil avatar Anji.

Begitu juga dengan para netizen. Mereka beramai-ramai menggoda Anji karena unggahan tren AI avatar dirinya yang berbeda dari artis-artis lain.

"Ngakak bgt jadi gitu," tutur akun @mel*****. "Dari sekian bnyak org yg post ini. Ini sih yg paling luar biasa. Luar biasa ngeselin," seloroh akun @lelly******. "Tar akunya ganti DUNIAMANJA bkn DUNIAMANJI," canda akun @gendis******. "TOLONG WKKWKW SLIDE PERTAMA WHY," seru akun @vey******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru