Jennie BLACKPINK Dibela Netizen Usai Tuai Komentar Miring Soal Ekspresi Wajah Seksinya
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti ekspresi wajah Jennie dalam berbagai fotonya. Semua foto yang dimuat dalam postingan menunjukkan ekspresi yang sama.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dikenal sebagai idol penuh bakat dan pesona baik di atas maupun di luar panggung. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut baru-baru ini menjadi perhatian lewat ekspresi wajah seksi yang kerap ditunjukkannya di beberapa foto unggahannya.

Pesona Jennie memang tak bisa dipungkiri, terbukti dengan dipilihnya pelantun "Shut Down" tersebut menjadi model iklan berbagai brand. Jennie sendiri tahu dirinya memiliki pesona yang sulit ditolak, dan kerap ditunjukkannya lewat postingan-postingannya di media sosial.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti ekspresi wajah Jennie dalam berbagai fotonya. Semua foto yang dimuat dalam postingan menunjukkan ekspresi yang sama di mana Jennie memasang ekspresi sederhana dengan mulut sedikit terbuka, namun cukup untuk menampilkan kesan seksi.

Netizen yang mempublikasikan postingan rupanya tak suka dengan ekspresi wajah Jennie ini, menulis, "Aku harap Jennie tidak membuat ekspresi wajah ini lagi... Dia membuka matanya lebar-lebar dan membuka mulutnya..." Postingan ini pun juga dikomentari netizen lainnya, yang membela penyanyi kelahiran 1996 itu.


Jennie BLACKPINK Dibela Netizen Usai Tuai Komentar Miring Soal Ekspresi Wajah Seksinya

Pann

"Tapi dia sangat cantik di foto itu, keke," komentar netizen. "Jadi apa? Bahkan jika gadis di pojok membencinya, tidak masalah karena ada jutaan orang yang menyukainya ㅠㅠ," kata netizen lainnya. "Cuma kamu yang tidak menyukai Jennie," ujar yang lain.

"Kamu pasti menderita juga, kamu sangat membenci ekspresinya sehingga membuatmu tidak nyaman. Tapi Jennie masih populer, jadi kamu harus terus melihatnya di CF atau di Instagram ㅜㅜ," kata netizen sinis. "Saat kamu sibuk membenci Jennie, dia tampil di sini, kekeke," imbuh lainnya, menyertakan foto Etihad Park.

"Bagaimana perasaanmu saat melihat ekspresimu sendiri tercermin di komputer atau ponselmu setelah menulis ini?" ujar netizen. "Saat aku melihat Jennie, aku hanya bisa memikirkan GD," tambah yang lain.

Sementara itu, Jennie saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" di seluruh dunia bersama member BLACKPINK lainnya. Berbagai momen lucu dan manis antara dirinya dengan para member di konser selalu menjadi topik pembicaraan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru