7 Adu Gemes Rayyanza Cipung Anak Nagita Slavina dan Baby Issa Putra Nikita Willy, Duo Bayi Sultan
Instagram
Selebriti

Belakangan ini sosok duo bayi sultan gemes, Rayyanza Malik Ahmad atau akrab disapa Cipung dan Baby Issa Xander Djokosoetono mencuri perhatian warganet. Momen kiyowo keduanya yang makan sendiri juga sempat viral di medos.

WowKeren - Belakangan ini sosok duo bayi gemes Rayyanza Malik Ahmad atau akrab disapa Cipung dan Baby Issa Xander Djokosoetono mencuri perhatian warganet. Cipung dan Baby Issa di usianya yang masih sangat muda bisa makan sendiri meski masih belepotan.

Dalam video yang diunggah, Cipung mengambil nasi di dalam mangkuk yang disediakan menggunakan tangan kosong lalu disuapkan ke dalam mulutnya. Sementara itu baby Issa sempat viral lantaran makan ayam opor dengan tangannya sendiri hingga belepotan.

Di sisi lain, duo bayi sultan ini kerap mencuri perhatian lantaran tingkah mereka yang menggemaskan. Cipung diketahui lahir terlebih dahulu dari pada baby Issa, namun di usianya saat ini keduanya sama-sama aktif. Intip yuk potret keduanya sukses bikin gemes!

(wk/rosi)

1. Momen Liburan


Momen Liburan
Instagram/raffinagita1717/nikitawil

Baik Cipung maupun baby Issa, keduanya sama-sama sudah melancong ke luar negeri di usia mereka yang masih sangat muda. Pada momen di atas, Cipung super gemes tatkala ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nonton Piala Dunia sekaligus liburan di Qatar. Sementara baby Issa juga sudah trip ke berbagai negara lho bersama Nikita Willy dan Indra Priawan. Mulai dari Yunani hingga Jepang, baby Issa telah melancong ke berbagai negara diajak oleh ayah ibunya.

2. Super Kiyowo


Super Kiyowo
Instagram/raffinagita1717/nikitawil

Raffi mengunggah potret Cipung dengan pipinya yang menggembung menggemaskan. Tampak Cipung memakai jaket oranye Shopee sehingga makin happy kiyowo. Sementara itu, baby Issa juga gak kalah "gumus" kala mengabadikan momen menanti waktu musim gugur di Jepang. Cipung dan baby Issa sama-sama memiliki sisi fotogenik dan bersahabat dengan kamera.

3. Family Portrait


Family Portrait
Instagram/raffinagita1717/nikitawil

Cipung terlihat gemes di potret keluarga bersama Raffi, Nagita, Rafathar. Di sela melihat pertandingan Piala Dunia 2022, keduanya mampir ke gurun untuk mengabadikan foto. Cipung gemes banget dalam balutan busana ala Sultan Qatar lengkap dengan sorban. Sementara itu, baby Issa juga gak kalah uwu kala mengabadikan foto bersama keluarga. Kala itu keluarga kecil Nikita tengah berada di luar negeri untuk trip.

4. Bayi Stylish


Bayi Stylish
Instagram/raffinagita1717/nikitawil

Cipung dan baby Issa sama-sama merupakan bayi stylish.Di foto pertama, Cipung tampak menggemaskan dengan baju Burberry cokelat perpaduan jumpsuit, jaket, dan dilengkapi beanie. Foto Cipung ini diambil di salah satu jalanan New York. Sementara itu, baby Issa juga gak kalah stylish dengan look kasual. Ia memakai kaos, celana panjang dilengkapi jaket dan sneakers untuk momen jalan-jalan di Tokyo, Jepang.

5. Bak Mom and Son Goals


Bak Mom and Son Goals
Instagram/raffinagita1717/nikitawil

Bak mom and son goals, Nagita dan Nikita mengabadikan momen kece bareng anak-anak mereka. Cipung terlihat menggemaskan saat cosplay menjadi Pororo saat bersama Nagita. Sementara baby Issa sendiri mengikuti style sang ibunda yang kece abis saat mengabadikan momen di salah satu pusat perbelanjaan. Cipung dengan vibes-nya yang menggemaskan sementara baby Issa dengan style cool.

6. Like Father Like Son


Like Father Like Son
Instagram/raffinagita1717/nikitawil

Like father like son, Cipung dan baby Issa terlihat memesona dengan ketikan bersama sang ayah. Di foto pertama, Cipung dan Raffi sama-sma kece dengan busana semi formal. Raffi memangku Cipung seraya mengendarai skuter. Sementara itu baby Issa kompak memakai busana kasual ketika liburan di Tokyo. Sementara Indra mengenakan gaya mamba, baby Issa cute abis ala baby kue.

7. Cosplay Cute


Cosplay Cute
Instagram/raffinagita1717/nikitawil

Tampaknya orangtua Cipung dan baby Issa suka mendandani mereka. Pasalnya dalam berbagai kesempatan keduanya tampil menggemaskan dengan outfit pilihan orangtua. Cipung terlihat menggemaskan ketika cosplay ala hot dog. Di sisi lain, baby Issa juga gak kalah kiyowo ketika dipakaikan kacamata hitam dan gaya busana stylish.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru