Aktivitas Medsos DAWN Usai Putus dari HyunA Bikin Fans Terkejut
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Pada Jumat (9/12), DAWN memposting beberapa foto di Instagram pribadinya. Postingan ini menarik banyak perhatian karena menunjukkan kegiatannya usai putus dari HyunA.

WowKeren - Pada Jumat (9/12), E'DAWN memposting beberapa foto baru di Instagram story. Postingan ini menarik banyak perhatian karena menunjukkan kegiatan terbaru DAWN usai putus dari HyunA.

Dalam postingan tersebut, DAWN terlihat sedang menikmati beberapa makanan lezat. Dia juga menyertakan caption yang berbunyi, "Ini adalah makanan."

Aktivitas Medsos DAWN Usai Putus dari HyunA Bikin Fans TerkejutAktivitas Medsos DAWN Usai Putus dari HyunA Bikin Fans TerkejutAktivitas Medsos DAWN Usai Putus dari HyunA Bikin Fans Terkejut

Source: Instagram

Penggemar sangat terkejut melihat DAWN menikmati makanan lengkap karena selama ini dia dikenal sebagai "pemakan kecil". Baik DAWN maupun HyunA beberapa kali menegaskan hal ini di sejumlah acara bincang-bincang. Bahkan DAWN pernah berkata, "Aku tidak punya nafsu makan sama sekali."


Itulah kenapa DAWN jarang membagikan foto makanan di media sosial. Dan ketika dia melakukannya, foto itu cenderung sederhana seperti potret sayuran biasa.

Sehingga ketika DAWN membagikan foto dirinya menikmati makanan lengkap untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, penggemar menjadi sangat terkejut. Mereka juga bertanya-tanya apakah perubahan nafsu makannya berkaitan dengan masalah percintaannya.

Sementara itu, HyunA dan DAWN mulai berkencan pada tahun 2016 ketika DAWN masih menjadi trainee. Mereka go public pada 2018 dan meninggalkan Cube Entertainment secara bersamaan.

HyunA dan DAWN tak ragu pamer kemesraan di berbagai kesempatan hingga dijuluki couple goals. Keduanya bahkan sempat melangkah ke jenjang yang lebih serius usai bertunangan pada bulan Februari lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru