Tunjukkan Sifat Asli, Han So Hee Tanggapi Permintaan Fans yang Ajak Foto Bareng di London
Selebriti

Seorang penggemar baru-baru ini membagikan fotonya bersama Han So Hee. Bersama foto ini, ia juga membagikan pengalamannya saat tak sengaja bertemu dengan aktris kelahiran 1994 tersebut.

WowKeren - Tak cuma berwajah cantik, Han So Hee juga memiliki kepribadian yang hangat. Aktris kelahiran 1994 tersebut baru-baru ini membuat penggemarnya sangat terkesan lewat pertemuan mereka di mana sang aktris menunjukkan sikap ramahnya.

Seorang penggemar baru-baru ini membagikan fotonya bersama Han So Hee dan satu orang lain yang nampaknya adalah teman fans tersebut. Bersama foto ini, ia juga membagikan pengalamannya saat tak sengaja bertemu dengan Han So Hee.

Fans tersebut bertemu Han So Hee di toko serba ada Harrods di London. Dalam foto yang dibagikannya, aktris tersebut terlihat cantik dengan rambut digelung dan berpose tersenyum ke arah kamera, menunjukkan ekspresi manisnya.


Tunjukkan Sifat Asli, Han So Hee Tanggapi Permintaan Fans yang Ajak Foto Bareng di London Tunjukkan Sifat Asli, Han So Hee Tanggapi Permintaan Fans yang Ajak Foto Bareng di London Tunjukkan Sifat Asli, Han So Hee Tanggapi Permintaan Fans yang Ajak Foto Bareng di London

Saat tak sengaja bertemu dengan Han So Hee, sang fans bertanya apakah ia boleh berfoto bersamanya. Awalnya, manajer sang aktris menolak, tapi Han So Hee justru mengiyakan saat ia berkata kepada sang manajer, 'Kenapa tidak? Tidak apa-apa.'"

Han So Hee kemudian berjalah ke arah sang fans dan berfoto bersama mereka menggunakan ponsel fans tersebut. Sang fans mengakhiri postingannya dengan berkomentar bahwa bintang serial "Nevertheless" itu sangat cantik dan wajahnya sangat kecil."

Han So Hee berangkat ke London untuk menghadiri The Fashion Awards 2022. Digelar di The Royal Albert Hall, acara ini merayakan individu serta brand Inggris dan internasional yang luar biasa tahun ini dan brand dalam fashion. Ia diundang sebagai model resmi Charlotte Tilbury.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru