J-Hope BTS Traktir Semua Penonton Konser Pertama Crush
Instagram/crush9244
Selebriti

J-Hope ikut mendukung konser domestik pertama Crush di Gwangju, Korea Selatan, Tak tanggung-tanggung, J-Hope mengirimkan food truck untuk traktir semua penonton konser pertama Crush.

WowKeren - J-Hope BTS sekali lagi menunjukkan kebaikan hatinya yang luas. Terungkap bahwa baru-baru ini, J-Hope mentraktir semua penggemar dan penonton yang hadir di konser pertama Crush. J-Hope mengirimkan makanan dan minuman ke lokasi konser tur domestik pertama Crush, "Crush Hour" pada 10 Desember 2022.

Diketahui bahwa pemberhentian pertama dalam tur domestik "Crush Hour" adalah Gwangju, yang juga merupakan kampung halaman j-hope. Maka pada 10 Desember, penggemar yang datang ke konser Crush di Gwangju disambut dengan stan bungeo-ppang yang dikirim oleh j-hope sendiri.

"Semuanya datanglah ke pertunjukan pertama Hyoseob. Heoseok yang membayar!" bunyi spanduk yang dikirimkan J-Hope bersama foodtruck-nya pada Sabtu (10/12).

J-Hope BTS Traktir Semua Penonton Konser Pertama Crush

Instagram Story

Crush pun turut memamerkan traktiran J-Hope itu lewat akun medial sosial pribadinya. Crush mengunggah sederet postingan di Instagram Story, mengabadikan foto foodtruck yang dikirim J-Hope untuk para penonton konser Crush.


Tak hanya itu, Crush juga membagikan foto tumpukan paper cup dengan sticker gambar dirinya dan J-Hope. Tampaknya J-Hope juga mengirimkan minuman ke lokasi konser Crush tersebut. Selain itu, J-Hope sepertinya juga memberikan paket hadiah tersendiri untuk Crush.

J-Hope BTS Traktir Semua Penonton Konser Pertama Crush

Instagram Story

"Kamu benar-benar yang terbaik, terima kasih TT @uarmyhope," pungkas Crush dalam unggahan IG Story-nya, Sabtu (10/12) sambil menandai akun Instagram J-Hope.

Sementara itu diketahui bahwa Crush dan J-Hope sebelumnya bekerja sama untuk lagu kolaborasi "Rush Hour", yang dirilis pada bulan September tahun ini. Tak lama setelah dirilis, "Rush Our" puns sukses meraih berbagai pencapaian.

Salah satunya, di chart iTunes Worldwide, Eropa dan AS. Untuk chart seluruh dunia dan Eropa, lagu "Rush Hour" debut di posisi #1. Sedangkan di AS, lagu ini menembus posisi #2.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait