Jejak Jinni Langsung Dihapus JYP dari Akun Resmi NMIXX
Selebriti

Profil Jinni terlihat ditemukan oleh para penggemar sudah dihapus dari akun-akun resmi NMIXX meski baru diumumkan hengkang dari grup dan JYP Entertainment.

WowKeren - Kemarin, Jumat (9/12) JYP Entertainment membuat terkejut karena mengumumkan bahwa Jinni resmi keluar dari NMIXX dan agensi. Jinni sendiri diungkapkan memutuskan untuk hengkang karena masalah pribadi.

Para penggemar kemudian dibuat sakit hati karena JYP Entertainment terlihat saat ini sudah menghapus jejak Jinni di akun-akun resmi NMIXX. Hal ini ditemukan bahkan kurang dari 24 jam sejak Jinni resmi diungkapkan hengkang.

Saat ini, profil Jinni sudah tidak ditemukan di situs resmi NMIXX. Selain itu, profil NMIXX juga tanpa Jinni pada akun Spotify mereka.

Profil Jinni langsung dihapus dari situs resmi NMIXX

Sumber: nmixx.jype.com


Profil Jinni langsung dihapus dari akun resmi NMIXX

Sumber:Twitter/Spotify

Selain itu, profil NMIXX di Spotify juga menyebutkan bahwa Jinni tak lagi menjadi bagian dari grup saat ini. "NMIXX adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk oleh SQU4D, sub-label dari JYP Entertainment. Terdiri dari LILY, HAEWON, SULLYOON, BAE, JIWOO dan KYUJIN, NMIXX memulai debutnya pada Februari 2022 dengan single AD MARE yang menampilkan lagu utama "O.O"," tulis awalan deskripsi di profil baru NMIXX di Spotify.

Playlist "This Is NMIXX" di Spotify juga hanya foto kolase dari 6 anggota NMIXX tanpa Jinni. Selain itu, profil NMIXX di DearU. Bubble saat ini juga tak lagi terdapat foto Jinni.

Hingga saat ini, para penggemar sendiri masih bertanya-tanya mengenai alasan Jinni mendadak keluar dari NMIXX. Apalagi, ia terungkap menjadi trainee terlama di NMIXX selain Lily.

Jinni terungkap trainee bersama dengan Stray Kids dan ITZY selama 6 tahun sebelum akhirnya debut. Sehingga, penggemar ingin tahu mengenai alasan Jinni akhirnya melepas mimpinya setelah berjuang sekian lama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait