Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun Eks Apink Dirumorkan Kencan, Intip 7 Potret Akrab Keduanya
Selebriti

Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun eks A Pink mendadak dirumorkan berkencan lantaran dinilai kerap membagikan potret lovestagram. Terlepas dari itu, kedua selebriti tersebut diketahui akrab dan bersahabat baik.

WowKeren - Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun eks A Pink mendadak dirumorkan berkencan. Hal ini bermula lantaran keduanya dinilai kerap membagikan potret lovestagram di Instagram masing-masing. Selain itu, keduanya juga memiliki lingkup pertemanan hingga memiliki kriteria yang sesuai.

Netizen menyertakan foto-foto yang diklaim sebagai bukti kencan. Lingkup pertemanan yang sama hingga outfit item yang sama juga menjadi sorotan netizen. Sementara itu, hingga saat ini YG Entertainment selaku agensi dari Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun sendiri belum memberikan tanggapan terkait dengan rumor keduanya menjalin hubungan asmara tersebut.

Terlepas dari rumor kencan yang menyeret nama keduanya, Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun berteman baik. Keduanya sempat melakukan pemotretan bersama untuk brand Adidas menunjukkan chemistry pasangan. Dalam beberapa momen, Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun akur bak bestie. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Jadi Couple di Iklan


Jadi Couple di Iklan
Facebook/adidas

Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun sempat ditunjuk sebagai bintang iklan produk milik Adidas. Dalam video komersil yang dirilis, tampak Son Na Eun berkencan dengan Lee Soo Hyuk di sebuah taman bermain di iklan tersebut. Keduanya mengenakan jaket Adidas Terrex untuk musim dingin san sukses membuat penggemar tersenyum sendiri.

2. Berada di Agensi Yang Sama


Berada di Agensi Yang Sama

Saat ini Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun dalam satu agensi. Keduanya sama-sama bernaung di bawah YG Stage, anak perusahaan YG Entertainment di bagian akting. Diketahui Lee Soo Hyuk menandatangani kontrak dengan YG di tahun 2017. Sementara Son Na Eun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan YG sebagai aktris pada Mei 2021.

3. Hadiri Acara W Korea


Hadiri Acara W Korea
W Korea

Pada tahun 2019 lalu, Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun menghadiri acara W Korea Breast Cancer Awareness Campaign "LOVE YOUR W". Pada kesempatan tersebut, keduanya sempat mengabadikan momen bersama. Namun tamu undangan yang hadir tak hanya Son Na Eun dan Lee Soo Hyuk tetapi juga banyak artis lainnya.

4. Bersama Para Artis


 Bersama Para Artis
W Korea

Saat menghadiri acara W Korea, Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun terlihat duduk berdampingan di meja makan. Dalam foto, keduanya saling berulang bersama Park Shin Hye dan Jang Yoon Ju. Para selebriti yang hadir terlihat saling bertukar sapa di momen tersebut.

5. Di Seoul Drama Awards


Di Seoul Drama Awards

Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun sempat menghadiri acara Seoul Drama Awards pada tahun 2013 silam. Terlihat keduanya terlihat bersinar di acara. Lee Soo Hyuk tampil gagah dalam balutan setelan jas berwarna hitam sementara Son Na Eun flawless dengan gaun putihnya. Keduanya memukau selama berlangsungnya acara.

6. Diduga Lovestagram


Diduga Lovestagram

Dalam foto yang yang dikumpulkan netizen, Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun diduga melakukan lovestagram. Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun sempat melakukan mirror selfie di restoran salad yang sama. Selain itu, keduanya juga pergi di gym bahkan pelatih kebugaran yang sama. Hal yang sama lainnya antara Lee Soo Hyuk dan Son Na Eun adalah lingkup pertemanan mereka. Misalnya, keduanya sama-sama berteman dengan Tiffany Young Girls' Generation.

7. Perkara Minum Teh


Perkara Minum Teh

Selain kesamaan sebelumnya, netizen juga menyoroti tentang Lee Soo Hyuk yang memiliki rutinitas baru di pagi hari yakni minum teh. Knetz kemudian menemukan bahwa Son Na Eun sempat membagikan momen memiliki alat-alat meracik teh di Instagram pribadinya. Selain itu, keduanya disebut-sebut memiliki topi bisbol sama persis. Kemudian sama-sama menunjukkan rasa suka mereka kepada Elvis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait