Identitas Dirahasiakan, NIKI Pajang Foto Tampan Ayah Bikin Heboh
Instagram/nikizefanya
Selebriti

Sosok ayah NIKI jadi sorotan usai sang putri membagikan potret lawasnya di Instagram beberapa waktu lalu. Paras tampan dan awet muda ayah NIKI pun seketika dibicarakan netter.

WowKeren - Sosok penyanyi cantik NIKI tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Namun, publik agaknya masih sering dibuat bertanya-tanya tentang sosok orangtua NIKI yang jarang di-publish. Tak heran jika netizen sempat dibuat heboh saat pemilik nama asli Nicole Zefanya itu membagikan potret tampan ayahnya saat masih muda di laman Instagram.

NIKI tampak cukup tertutup mengenai informasi apa pun mengenai keluarganya, terutama sang ayah. Identitas ayah NIKI bahkan tidak dapat ditemukan ketika kita mencari di internet. Yang ada hanya informasi mengenai mendiang ibunda NIKI yang bernama Julia Josephine Tangkau.

Ya, ibunda NIKI diketahui telah meninggal dunia pada tahun 2021. Mendiang adalah seorang penyanyi gereja, karenanya bakat menyanyi dan suara emas NIKI menurun dari sang ibu. NIKI juga diketahui memiliki dua orang adik laki-laki.

Beberapa minggu yang lalu, NIKI sempat memajang foto ayahnya bertepatan dengan hari ayah sedunia. Ada dua foto yang dibagikan NIKI. Yakni saat ia memeluk ayahnya di belakang panggung, serta satunya lagi adalah potret lawas keduanya saat NIKI masih bayi.


Identitas Dirahasiakan, NIKI Pajang Foto Tampan Ayah Bikin Heboh

Instagram/@nikizefanya

"Selamat hari papa untuk orangtuaku yang lucu pahlawanku batuku pilarku!! Pria ini menunjukkan kepadaku apa artinya mencintai & mendukung tanpa batas. AKU MENCINTAIMU LEBIH DARI KATA-KATA YANG BISA DIUCAPKAN AYAH," tulis NIKI begitu manis sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan itu pun langsung diserbu oleh netizen. Banyak yang memuji paras awet muda ayah NIKI kala membandingkan foto zaman dulu dan saat ini. Netizen juga mengaku kini tahu dari mana NIKI mewarisi paras cantiknya itu.

"Papanya awet muda ya ka niki," komentar warganet. "Bapak nya dia masih muda yak. Wkwkw. Nikah muda kali doi," ujar lainny. "Sumpah, kirain kakaknya/sepupunya dong😭," kata akun lain. "Wow si papa be looking good," puji netter. "Akhirnya tau niki bisa cantik gtu nurun siapa," tutur netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru