Aktif di Tengah Konflik, Lee Seung Gi Bakal Jadi MC untuk Program Survival Idol Global
Selebriti

Lee Seung Gi tetap bekerja keras di tengah konfliknya dengan agensi Hook Entertainment. Terbaru, Lee Seung Gi dikonfirmasi jadi MC untuk program survial show idol JTBC yang akan datang.

WowKeren - Lee Seung Gi terus aktif dan maju di tengah konfliknya dengan Hook Entertainment yang masih belum usai. Terbaru, Lee Seung Gi dikonfirmasi bakal menjadi MC untuk acara survival baru JTBC. Hal itupun jadi kabar baik bagi Lee Seung Gi dan para penggemar yang selama ini mendukungnya.

Senin (12/12), pihak JTBC mengumumkan bahwa Lee Seung Gi, akan terus menjadi MC untuk program hitnya "Sing Again", akan terus menjadi MC. Tak hanya itu, Lee Seung Gi juga akan menjadi MC untuk program acara kelanjutan dari universe Sing Again "Peak Time".

Sementara itu, "Peak Time" diketahui adalah program survival show pertama dalam sejarah audisi idola yang menampilkan kontestan yang bersaing sebagai "tim". Sama seperti 'Sing Again' kriteria idol yang bisa mengikuti program tersebut adalah idol yang sudah debut. Para kontestan kemudian akan bersaing untuk menjadi "idola global".


"Peak Time" dijadwalkan akan tayang perdana pada awal tahun 2023 mendatang. Tim produksi turut memberikan komentar tentang pemilihan Lee Seung Gi sebagai MC, Lee Seung Gi dipuji memiliki kualitas yang cocok dan tak tergantikan sebagai MC yang juga telah berpengalaman dalam acara "Sing Again".

"Lee Seung Gi adalah MC yang tak tergantikan dan paling cocok dengan musikalitas tak tertandingi yang mewakili hati para peserta dengan empati dan ucapannya yang jenaka. Pemirsa dapat mengharapkan sinergi yang lebih baik daripada yang telah ia tunjukkan sebelumnya. 'Sing Again'," pungkas tim produksi.

Sementara itu diketahui bahwa saat ini Lee Seung Gi tengah berjuang untuk mendapatkan keadilan dan agensi yang menaunginya selama ini, Hook Entertainment. Setelah belasan tahun, akhirnya terungkap bahwa Lee Seung Gi selama ini diperbudak agensi hingga jadi korban gaslighting CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young. Hingga kini Lee Seung Gi akhirnya memutuskan untuk keluar dari agensi Hook Entertainment.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait