NMIXX Mendadak Batalkan Konten Natal Diduga Gara-gara Hapus Jinni
Mnet
Selebriti

JYP Entertainment mendadak mengumumkan akan membatalkan konten natal terbaru dari NMIXX sontak langsung dinilai tengah mengedit agar Jinni tidak muncul di dalamnya.

WowKeren - Kemarin, Senin (12/12) JYP Entertainment lagi-lagi mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan bagi para penggemar NMIXX. Konten spesial natal kedua dari NMIXX diungkapkan ditunda karena permasalahan produksi.

Hal yang membuat para penggemar kecewa, pengumuman tersebut diungkapkan pada hari H kala konten harusnya dirilis. JYP Entertainment sendiri mengucapkan permintaan maaf terkait dengan kendala tersebut.

"Pemberitahuan. Pengungkapan Konten Video Natal NMIXX Konten video Natal ke-2 NMIXX yang dijadwalkan rilis hari ini telah dibatalkan karena alasan produksi," beber JYP Entertainment melalui akun Twitter resmi NMIXX.

Pengumuman konten natal NMIXX ditunda

Sumber: Twitter

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada NSWER karena menunggu, dan meminta pengertian Anda. Terima kasih," tutup pengumuman tersebut.


Para penggemar sontak langsung ramai mengungkapkan kemarahan. Apalagi pengumuman ini diungkapkan tak lama usai Jinni diungkapkan hengkang dari NMIXX dan JYP Entertainment secara mendadak.

JYP Entertainment pun diungkapkan tengah mengedit ulang konten natal kedua NMIXX tersebut untuk menghapus momen Jinni. Pasalnya, pada konten natal pertama Jinni masih bergabung di dalamnya.

Konten natal NMIXX pertama

Sumber: Twitter

Pada 22 November lalu, NMIXX diketahui merilis lagu "Funky Glitter Christmas". Ini merupakan lagu natal pertama yang dimiliki oleh NMIXX.

"Apa alasan produksi yang kamu katakan sekarang? lebih baik tidak melakukan edit apa pun hanya karena Jinni di sana. jika memang syuting dilakukan sebelum dia keluar, kita tidak masalah jika kamu merilisnya - dengan Jinni bergabung. dia tetap bagian itu jadi kamu harusnya tidak mengeditnya," seru salah seorang penggemar. "Kami ingin jinni di video natal, jangan hapus memori kami tentangnya," beber lainnya. "Dibatalkan karena jinni masih berada saat pembuatan video konten natal itu," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait