Minta Rekomendasi Skincare, Rizky Nazar: Biar Gak Buluk
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Di zaman sekarang, kebutuhan untuk merawat kesehatan kulit bukan lagi hal yang dilakukan oleh kaum hawa saja, tetapi laki-laki juga. Hal ini lah yang tampaknya dilakukan oleh Rizky Nazar.

WowKeren - Rizky Nazar merupakan salah satu aktor kenamaan Tanah Air berparas tampan. Meski begitu, ia tampaknya juga ingin menjaga kulit wajahnya tetap sehat. Dalam hal ini, ia pun meminta rekomendasi skincare kepada kakaknya, Rizkina Nazar.

Momen tersebut lantas diunggah oleh sang kakak yang kemudian diunggah ulang oleh Rizky Nazar di Instagram Story akun pribadinya, @rizkynazar20. Dalam tangkapan layar tersebut, tampak Rizkina yang memberikan rekomendasi akan salah satu produk skincare yang juga tengah dipakainya.

Photo-INFO

Instagram Story

Rizky Nazar pun tampaknya akan mengikuti saran dari kakaknya itu. "Cieee lagi cari skincare @rizkynazar20," ujar Rizkina, dilihat Selasa (13/12).

Rizky Nazar kemudian membeberkan alasannya meminta rekomendasi skincare kepada sang kakak. "Wkwkwk, biar ga buluk mau syuting, nanti gue share juga ya guys hasilnya!" ucap Rizky Nazar.


Mengingat Rizky Nazar merupakan aktor yang memiliki wajah tampan, tentunya secara tidak langsung, ia mengajak masyarakat, khususnya kaum adam untuk tetap merawat kulit wajah agar tetap sehat dan terjaga. Secara tidak langsung, dapat disimpulkan juga bahwa Rizky Nazar menyampaikan informasi bahwa menjaga kesehatan kulit wajah bagi laki-laki itu juga hal wajib dilakukan.

Sebagaimana diketahui, selama ini skincare masih diidentikkan dengan seorang perempuan. Padahal, untuk menjaga kesehatan kulit, khususnya wajah merupakan hal yang perlu dilakukan oleh setiap orang.

Di sisi lain, saat ini masyarakat dunia, khususnya kaum adam tengah ramai membicarakan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Rizky Nazar pun sebelumnya juga ikut menyoroti pertandingan Piala Dunia 2022 pada saat Maroko melawan Spanyol.

Dalam pertandingan tersebut, Maroko berhasil keluar sebagai pemenangnya hingga akhirnya lolos melaju ke babak perempat final. Pada saat itu, setelah menang melawan Spanyol lewat adu penalti, para pemain Maroko melakukan sujud syukur. Hal ini lah yang kemudian turut menyita perhatian Rizky Nazar.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Nazar tampak memberikan apresiasinya terhadap Maroko. Ia bahkan menyebut permainan tim Maroko saat bertemu dengan Spanyol sangat hebat.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru