Jang Gyu Ri Minta Maaf ke fromis_9
Instagram/Twitter/gyurious_j
Selebriti

Jang Gyu Ri akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia akhirnya memutuskan untuk tidak lagi menjadi idol meski sebelumnya menjadi mimpinya serta meminta maaf kepada fromis_9.

WowKeren - Jang Gyu Ri akhirnya membeberkan alasannya mengapa ia harus meninggalkan fromis_9 akhir Juli lalu. Sebelumnya, diungkapkan bahwa Jang Gyu Ri memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama dengan Pledis Entertainment.

Jang Gyu Ri sendiri saat ini memutuskan untuk fokus menjalani kariernya sebagai seorang aktris. Jang Gyu Ri sendiri mengaku sangat sulit melepas mimpinya sebagai idol dan mengaku sulit menjadi idol-aktris.

"Itu selalu menjadi mimpi yang saya simpan di sudut hati saya. Saya yakin banyak orang bertanya-tanya mengapa saya memilih untuk melepaskan promosi idol saya, ketika saya bisa melanjutkan sebagai idol dan aktris. Saya pikir itu hanya karena itu adalah impian saya sehingga saya benar-benar ingin mencurahkan isi hati saya," beber Jang Gyu Ri.

"Saya merasa ada batasan dalam mencoba menyeimbangkan keduanya, dan secara pribadi, saya merasa tidak mampu melakukan keduanya dengan kemampuan terbaik saya," aku Jang Gyu Ri.


Jang Gyu Ri kemudian menyebutkan anggota fromis_9 sangat baik kepadanya. Ia membeberkan suka mengucapkan permintaan maaf kepada anggota fromis_9 karena keputusannya.

"Para anggota juga melakukannya sangat baik, dan kami melewati banyak hal dan saya memercayai mereka. Jadi saya berpikir, 'Saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengejar impian saya'," beber Jang Gyu Ri.

"Sering kali saya ingin meminta maaf kepada para anggota, karena dua peran saya. Saya terutama harus melewatkan sebagian besar latihan karena jadwal syuting untuk 'Cheer Up'. Pada saat itu, kami sedang sibuk mempersiapkan comeback dan jumpa penggemar kami, dan meskipun saya melakukan yang terbaik, saya dapat melihat dengan mata kepala sendiri bahwa saya kurang. Saya merasa kasihan kepada anggota lain yang bekerja lebih keras, dan saya khawatir menghalangi jalan mereka," lanjutnya.

Jang Gyu Ri sendiri memastikan bahwa hubungan dengan para anggota fromis_9 masih baik. "Akhir-akhir ini, saya melihat mereka di toko tata rias dan rambut, dan mereka juga sering menghubungi saya untuk memberitahu saya bahwa mereka sedang menonton drama saya," ungkapnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait