AAA 2022 Dikritik Tak Adil usai Idol Ngemper ketika Han So Hee & Kim Seon Ho Cs Duduk Kursi
Star News
Selebriti

Asia Artist Awards 2022 sontak langsung mendapatkan banyak kritikan karena dinilai telah tidak adil kepada para idol yang disebut mendapatkan perlakuan berbeda dari para aktor dan aktris.

WowKeren - Asia Artist Awards atau AAA 2022 diketahui sukses digelar kemarin, Selasa, 13 Desember di Jepang. Pada akhir acara, AAA 2022 pun kembali melakukan kebiasaan dengan melakukan sesi foto bersama dari para tamu undangan.

Sayang, foto bersama ini berujung mendapatkan kritikan oleh banyak Knetz di komunitas daring. Hal ini karena AAA 2022 dinilai telah memberikan perlakuan yang tidak adil untuk para aktor dan aktris serta idol.

Pada momen potret bersama tersebut, aktor dan aktris serta MC sendiri disiapkan kursi putih untuk duduk di bagian depan. Sedang, para idol dibiarkan berdiri bahkan duduk di lantai pada momen tersebut.

Potret foto bersama para selebriti yang hadir di AAA 2022

Sumber: Theqoo

Pada video yang beredar di media sosial, para aktor dan aktris sendiri pada awalnya merasa ragu untuk duduk. Kala sesi foto berlangsung beberapa aktor dan aktris terlihat berusaha untuk menunduk agar para idol di belakang mereka terlihat.


Perbedaan perlakuan yang diberikan AAA 2022 kepada aktor-aktris dan idol ini sontak langsung mendapatkan kritikan. Ini dinilai terlalu mengistimewakan aktor dan aktris.

"Bisakah mereka setidaknya mencoba menyesuaikannya dengan semua orang... Ini sangat ofensif," seru salah seorang Knetz. "Acara penghargaan tanpa dasar," ungkap lainnya. "Apa itu? Hanya pemeran di depan yang duduk dan para idol semua duduk....?" beber lainnya. "Mereka bisa memberikan kursi untuk semua orang, ini benar-benar mencengangkan lol...," ungkap lainnya.

"Hanya kursi untuk para pemeran? hahahahaha Ini adalah acara penghargaan negara kita, anehnya mereka melakukannya di luar negeri," beber lainnya. "Aku bertanya-tanya apa masalahnya? Beberapa penyanyi juga duduk?" jelas lainnya. "Jadi mereka hanya duduk berdasarkan senioritas?" ujar lainnya. "Tidak, tetapi anak-anak kami mematahkan tubuh mereka untuk tampil di atas panggung, tidak bisakah mereka setidaknya mendapatkan kursi?" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait