Lika-Liku Romansa
Instagram/melodysoyani
Selebriti

Rencana pernikahan Park Soyeon eks member T-Ara dengan anggota timnas Korea Selatan Cho Yu Min telah diumumkan sejak awal tahun. Simak perjalanan cinta pasangan yang rela rencana nikahnya mundur karena Piala Dunia 2022.

WowKeren - Selama berpacaran, Soyeon mengaku mendapatkan dukungan penuh dari Cho Yu Min. Tiga tahun terakhir, sosok pesepakbola itu selalu berada di sisi Soyeon sambil memberikan keyakinan dan meningkatkan harga dirinya. Seperti diketahui, Soyeon butuh empat tahun untuk beraktivitas sebagai penyanyi solo setelah keluar dari T-Ara mengikuti berakhirnya kontrak dengan agensi pada 2017 lalu.

Dengan jarak usia 9 tahun, Soyeon mengakui bahwa mempertimbangkan menikah tidaklah mudah. Namun setelah diyakinkan, Soyeon akhirnya setuju.

"Karena ada perbedaan usia 9 tahun, aku mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan menikah. Kami berdua banyak bicara dan aku mempercayainya karena dia memberiku keyakinan yang pasti," ucap Soyeon.

Sejak go public, Soyeon sering kali mengumbar kedekatan mereka melalui media sosial Instagram. Tampak dari aktivitas media sosial, keduanya acap kali menghabiskan waktu bersama. Cho Yu Min juga tampak memanjakan Soyeon dengan hadiah-hadiah dan momen manis bersama.

Pada 1 November, Soyeon dan Cho Yu Min resmi menikah usai mendaftarkan pernikahan mereka. Lewat surat di media sosial Instagram pada 14 November, Soyeon memberitahukan pada semua orang mereka telah bersatu secara hukum namun upacara pernikahan ditunda.

Selain menghargai korban tragedi Itaewon, Soyeon dan Cho Yu Min memutuskan menunda upacara dan pesta pernikahan setelah mereka melalui hal besar. Dalam kasus ini, Soyeon bersedia menunggu Cho Yu Min selesai memperkuat timnas Korea Selatan dalam Piala Dunia FIFA 2022.

Dalam surat itu, terungkap bahwa Soyeon bersedia menikah setelah Cho Yu Min bekerja keras untuk mewakili Korea Selatan di pesta bola sejagad mulai 12 November. Pemberitahuan pun diungkapkan setelah situasi sosial Korea Selatan kembali kondusif.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru