Hwang In Yeop Spill Rahasia Awet Muda, Intip 7 Potret Slaynya Kenakan Seragam Sekolah
Selebriti

Hwang In Yeop dikenal sebagai aktor Korea dengan pesona baby face. Sang artis pun membeberkan rahasia pentingnya agar tetap awet muda meski telah berusia 31 tahun.

WowKeren - Aktor Hwang In Yeop sukses mengejutkan publik karena terungkap telah berusia 30-an. Pasalnya, Hwang In Yeop kerap memerankan karakter yang jauh lebih muda dari umur aslinya. Ia menjadi salah satu aktor K-Drama yang memiliki pesona baby face tak terbantahkan.

Hwang In Yeop pun akhirnya spill tentang rahasia awet mudanya melalui sebuah wawancara dengan Arena Homme Plus. Aktor berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa sang ibu telah membiasakan dirinya untuk memakai tabir surya sejak SD. Di sisi lain, Hwang In Yeop mengklaim kalau faktor genetik juga mempengaruhi pesona baby face. Oleh karena itu, sang aktor tak bisa memastikan jelas apakah tabir surya atau faktor genetik yang menjadi rahasia awet mudanya.

Tak terlalu mengejutkan jika Hwang In yeop sering dipercaya memerankan tokoh anak sekolah di berbagai dramanya. Berikut sederet potret slay Hwang in yeop dalam balutan seragam sekolah. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Tiga Kali Jadi Anak SMA


Tiga Kali Jadi Anak SMA
NAVER Post/Key East

Aktor kelahiran tahun 1991 ini kerap mengambil peran sebagai pelajar SMA. Hwang In Yeop yang memancarkan aura maskulin ini telah 3 kali berperan menjadi murid sekolah. Seperti dalam drama "18 Again", "True Beauty", dan "The Sound of Magic".

2. Sempat Tertekan Telat Debut


Sempat Tertekan Telat Debut
Instagram/hi_high_hiy

Hwang In Yeop awalnya debut sebagai model di bawah naungan K+ Entertainment (dulunya YGK+ Entertainment) pada tahun 2017. Ia kemudian banting setir ke akting begitu bergabung dengan KeyEast, anak perusahaan SM Entertainment pada tahun 2018.

Sang aktor mengakui jika debutnya terbilang telat karena saat ia sudah berusia pertengahan 20-an. Hal ini tentu membuat Hwang In Yeop tertekan dan overthinking. Namun begitu berada di akhir usia 20-an, Hwang In Yeop menjadi lebih santai karena belajar lebih bersyukur. Apalagi ia mulai menerima sorotan sebagai aktor di usia awal 30-an.

3. Bak Seumuran Dengan Para Aktor Muda


Bak Seumuran Dengan Para Aktor Muda
Official JTBC

Hwang In Yeop mendulang popularitas begitu membintangi "18 Again" pada tahun 2020 silam. Publik terkejut karena Hwang In Yeop adalah aktor tertua di antara pemeran pelajar SMA, seperti Roh Jeong Eui, Lee Do Hyun, hingga Bomin Golden Child yang jauh lebih muda darinya.

Meskipun memiliki gap usia yang cukup jauh, Hwang In Yeop bisa membaur dengan aktor muda lainnya. Ia bahkan bertingkah sombong ketika berhasil menebak lagu A Pink di game tebak lagu dengan aktor "18 Again". Pasalnya, lagu "No No No" dirilis ketika Hwang In Yeop menjalani wamil.

4. Dijuluki 'Second Lead Syndrome'


Dijuluki 'Second Lead Syndrome'
NAVER Post/Key East

Aktor berzodiak Capricorn ini sering dijuluki menjadi "second lead syndrome". Hal itu karena Hwang In Yeop diklaim sering membuat pemirsa lebih menyukainya meskipun hanya menjadi second male lead di drama. Sebut saja dalam drama "18 Again" dan "True Beauty".

5. Bersyukur Sering Perankan Anak Muda


Bersyukur Sering Perankan Anak Muda
Twitter/NetflixID

Pelantun lagu "It Starts Today" tersebut rupanya bersyukur karena sering dipercaya menjadi anak muda. Hwang In Yeop mengaku bahagia saat banyak orang yang menyukai dan mencintainya atas peran ikoniknya sebagai pelajar mesti telah berusia 30-an.

6. Bak Menolak Lupa


Bak Menolak Lupa
Official JTBC

Bukan cuma Hwang In Yeop, Kim Tae Ri juga dipuji sebagai aktris yang cocok memerankan anak SMA di usia kepala 3. Bak menolak tua, penggemar berharap agar Hwang In Yeop dan Kim Tae Ri bisa beradu akting dalam suatu drama di masa depan.

7. From Bad Boy To Good Boy


From Bad Boy To Good Boy
Netflix Korea

Hwang In Yeop terbilang ikonik ketika memerankan anak SMA yang bad boy di drama "18 Again". Ia dikisahkan sebagai sosok suka membully akibat menerima KDRT dari sang ayahnya. Sedangkan di drama "True Beauty", Hwang In Yeop sukses memerankan anak motor yang kece.

Begitu berakting di "The Sound of Magic", Hwang In Yeop berhasil melepaskan imej bad boy. Ia berubah menjadi sosok good boy yang terkenal genius dan berasal dari keluarga kaya raya. From bad boy to good boy, Hwang In Yeop tetap slay dalam berakting sebagai pelajar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait