Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Bereaksi Usai Nahyan Disebut Kurang Terdidik
Instagram/dierabachir
Selebriti

Kakak ipar Kaesang Pangarep langsung membalas cuitan warganet yang menyebut putranya, Nahyan disebut kurang didikan orangtua. Begitu pula dengan Kahiyang Ayu yang ikut membuat postingan di IG.

WowKeren - Anak kedua pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, Panembahan Al Nahyan Nasution belakangan jadi pembicaraan hangat netizen di media sosial, terutama Twitter. Bocah yang dipanggil Nahyan itu bahkan sempat trending di Twitter karena tingkah lucu dan polosnya di pernikahan sang om, Kaesang Pangarep. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah penampilan Nahyan kala hanya memakai singlet saat acara siraman Kaesang.

Banyak warganet yang gemas dan mengaku terhibur melihat tingkah cucu Presiden Jokowi itu. Namun, rupanya ada pula yang tak suka dengan hal tersebut dan akhirnya melayangkan kritik kepada Bobby Nasution sang ayah. Kritik itu disampaikan di Twitter dan langsung mendapat respons dari Bobby.

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Bereaksi Usai Dikritik Soal Cara Didik Nahyan

Source: Twitter

Bobby dan Kahiyang dikritik soal pola asuhnya terhadap anak-anak, teruma Nahyan yang berhasil mencuri perhatian publik berkat tingkah lucunya. Netter tersebut menyayangkan sikap Bobby dan Kahiyang yang disebut kurang memperhatikan putranya.


"Maaf Om Bob, anakmu kurang dididik ya om Bobb? Masih kecil loh harusnya bisa diatur dianya. Kasihan Mas Kaesang, acaranya sakral ini dan hanya sekali loh. Kenapa nggak diawasi anakmu itu sama ART atau siapa gitu. Sekali lagi maaf ya Om Bob," tulis netter tersebut, Selasa (13/12).

Cuitan netter itu pun dibalas oleh Bobby Nasution. Alih-alih marah atau tersinggung lantaran anaknya disebut kurang terdidik, Bobby justru hanya menuliskan tanggapan singkat. "Ya di maafin kok," jawab Bobby.

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Bereaksi Usai Dikritik Soal Cara Didik Nahyan

Instagram Story

Agak berbeda dengan sang suami, Kahiyang Ayu justru membagikan dua potret Nahyan saat di pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Ia membagikan foto saat Nahyan masih mengenakan pakaian lengkap, pun tak lama setelah itu putranya hanya tampak memakai singlet saja.

"Masih terpantau aman si singlet pakai baju lengkap," ujar Kahiyang Ayu. "Sudah lepas kendali," sambungnya. Kahiyang Ayu pun selalu menambahkan emoji tangan terlungkup, seolah ia meminta maaf atas perilaku putranya yang hiperaktif.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru