Sudah Punya 2 Anak, Melaney Ricardo Heran Kewanitaannya Diragukan
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo sukses membuat netizen terpingkal-pingkal usai membalas kocak nyinyiran netizen. Melaney tampaknya dituding bukan seorang wanita oleh netizen.

WowKeren - Melaney Ricardo belum lama ini sukses membuat rekan-rekan artis dan netizen tertawa. Bagaimana tidak, Melaney Ricardo membalas nyinyiran netizen dengan cara yang antimainstream.

Biasanya, artis akan menanggapi kesal atau bijak saat dicibir netizen. Namun, Melaney Ricardo tampak membagikan sebuah video yang diedit sedemikian rupa hingga seperti sedang naik di atas perahu yang sedang berjalan.

Selain itu, Melaney Ricardo merasa heran ketika kewanitaannya diragukan oleh netizen. Bagaimana tidak, Melaney Ricardo telah dikaruniai dua orang anak. Namun, ada netizen mengira Melaney Ricardo adalah cewek jadi-jadian.

"Otw ke dokter kandungan buat ngecek! karena setelah punya dua anak, netijen masih ada yang nanya, 'Kakak beneran cewek enggak sih?!'," tulis Melaney Ricardo di Instagram pada Selasa (13/12) lalu.


Mengiringi unggahan tersebut, Melaney Ricardo hanya bisa tertawa dengan pemikiran netizen. "Netijen mah gitu.." pungkas Melaney Ricardo sambil menambahkan emoji tertawa.

Postingan Melaney Ricardo itu langsung banjir komentar dari rekan-rekan artis dan netizen. Mereka juga mengaku tak habis pikir dengan pemikiran netizen julid.

"Hahahaha kak ampun deh ada2 aja bikin ngakak," kata Nindy. "Emakk gue nehh," ucap Lucinta Luna. "Aahahahahahhaaahha," ujar Robby Purba.

"Jaman sekarang yeee cewek asli diragukan, cowok cantik diagungkan," komentar salah satu netter. "Bahahahahaaaa masih dipertanyakan jenis kelamin yg sebenernya dikira anak 2 keluar lewat kuping kali," kata netter lain. "Mang kliatannya gemana sih? Suka asal ya nitijen mah," ucap netter lain. "Ngakaak so hard ini mah," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait