Minnie (G)-IDLE Dikira Punya Ayang Gegara Cincin Pernikahan, Intip 7 Potret Girlfriend Materialnya
Instagram/min.nicha
Selebriti

Minnie (G)I-DLE menuai sorotan usai diduga memiliki pasangan karena ketahuan memakai cincin dengan deskripsi pernikahan. Di sisi lain, idol cantik ini memiliki sejuta pesona layaknya girlfriend material.

WowKeren - Pada 13 Desember, Minnie (G)I-DLE mengadakan siaran langsung dengan judul "Long time no see" di Naver V LIVE. Di momen tersebut, penggemar dibuat salfok kala melihat cincin yang tersemat di jari Minnie. Letak cincin tersebut memicu dugaan pacaran dan setelah ditelusuri ternyata mereknya tidak main-main.

Cincin yang dikenakan Minnie berasal dari merek perhiasan mewah Cartier seharga 1,5 juta won (sekitar Rp18 juta). Menariknya cincin tersebut memiliki deskripsi cincin pernikahan.

Sementara itu, Minnie dikenal kala bergabung dengan Cube Entertainment dan debut sebagai member (G)I-DLE. Minnie telah berada di Korea Selatan sejak tahun 2015. Minnie merupakan salah satu idol gen 4 yang mencuri perhatian. Tak hanya bermodal visual saja, Minnie juga berbakat. Intip yuk potret nya yang girlfriend material abis.

(wk/rosi)

1. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/min.nicha

Minnie memiliki visual yang menawan khas perempuan Thailand. Diketahui ia merupakan kelahiran 23 Oktober 1997 dan genap berusia 25 tahun. Minnie bahkan disebut sebagai pemilik draemy atmosfer dengan kesan misterius. Sementara itu, saat tidak memakai riasan, Minnie juga gak kalah cantiknya. Dalam beberapa kesempatan ia dengan percaya diri memperlihatkan wajah bare face nya.

2. Multilingual


Multilingual
Instagram/min.nicha

Minnie memiliki kemampuan bahasa yang mengagumkan. Ia bisa berbicara 5 bahasa Thailand, Korea, Inggris, Cina, Jepang dan sempat menunjukkan kemampuannya tersebut dalam "Idol Room". Minnie mengatakan ia bisa berbahasa Korea, Thailand, dan Inggris secara lancar. Sementara untuk Jepang dan Mandarin, Minnie mengatakan pada level pemula. Namun bahasa Mandarin Minnie telah banyak meningkat dan membuat Yuqi terpesona saat ngobrol bareng di V app. Meski bukan warga negara Korea, pengucapannya akurat saat bernyanyi.

3. Komposer di Grup


Komposer di Grup
Instagram/min.nicha

Minnie membuktikan dirinya sook yang multitalenta dengan bakat terpendam yang ia miliki. Tak hanya dikenal memiliki suara yang indah, Minnie juga dikenal sebagai komposer di (G)I-DLE bersama dengan Jeon Soyeon dan Yuqi. Selain Jeon Soyeon, Minnie menjadi anggota dengan lagu yang paling banyak berpartisipasi di album. Minnie juga memiliki bakat terpendam dalam hal bermain piano dan ukulele.

4. Bak Kupu-Kupu Sosial


Bak Kupu-Kupu Sosial
Instagram/min.nicha

Minnie termasuk dalam kriteria idol yang memiliki banyak teman. Agaknya julukan kupu-kupu sosial cocok untuk sang pelantun "Tomboy" ini. Minnie bersahabat dengan Jihyo dan Mina Myoui TWICE, Lisa BLACKPINK. Minnie dan Lisa sendiri merupakan rekan satu kampung halaman. Tak berbatas gender, Minnie juga berteman baik dengan Youngjae dan BamBam GOT7. Mereka sempat membintangi sitkom "So Not Worth It" bersama.

5. Sang Main Vokalist


Sang Main Vokalist
Instagram/min.nicha

Minnie merupakan main vocalist di dalam grup. Ia disebut sebagai emosional yang menekankan poin dengan suaranya yang unik dan lembut. Di dalam (G)I-DLE, Minnie dan Miyeon bertanggung jawab sebagai vokalis utama. Salah satu yang menarik adalah, saat di Gayo Daejeon 2021, Minnie mendapat pujian yang luar biasa karena timbre-nya serta kemampuannya menginterpretasikan lagu.

6. Multitalenta


Multitalenta
YouTube/The Swoon

Minnie membuktikan dirinya sosok yang bertalenta dengan melakukan debut akting. Ia debut akting di sitkom original Netflix "So Not Worth It". Atas penampilannya di sitkom ini, Minnie berhasil menyedot perhatian publik. Netizen ramai-ramai berkomentar tentang visual dan gayanya yang cantik bak boneka. Minnie juga menuai perhatian dengan kemampuan aktingnya yang baik.

7. Berasal Dari Keluarga Terpandang


Berasal Dari Keluarga Terpandang
Instagram/min.nicha

Latar belakang Minnie (G)I-DLE menjadi topik hangat karena ia lahir dari keluarga konglomerat. Faktanya, keluarganya termasuk dalam kelas bangsa Hiso, dan memiliki kekayaan dan kekuasaan. Idol wanita itu bersekolah di SMA khusus perempuan Wattana Wittaya Academy, yang terkenal dengan pendidikannya yang baik dan ketat. Kecintaan Minnie pada musik sendir diwariskan dari keluarga. Meski begitu, Minnie tetap bekerja keras dalam kariernya sebagai idol.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait