Jeno NCT Speechless Diprotes Seunghan SM ROOKIES Efek Salah Pelafalan
Twitter/leejenopics/smrookies
Selebriti

Jeno NCT sampai tidak bisa berkata-kata karena langsung dikoreksi oleh Seunghan SMROOKIES karena salah pelafalan ketika mereka bermain game bersama di tayangan 'NCT Universe'.

WowKeren - Beberapa anggota NCT dan trio SMROOKIES diketahui memiliki acara bersama, "NCT Universe" saat ini. Acara ini menunjukkan momen Doyoung, Jungwoo, Jeno, Shotaro, dan Sungchan berlibur bersama dengan Shohei, Eunseok, serta Seunghan.

Pada episode baru, anggota NCT dan SMROOKIES bermain strawberry game yang populer di Korea Selatan. Mereka menggunakan nama masing-masing pada game ini.

Suasana langsung penuh tawa ketika Jeno salah mengungkapkan nama Seunghan. Jeno menyebutkan "Seonghan" bukannya Seunghan. Editor sampai menyebutkan bahwa Jeno menggabungkan nama Sungchan dan Seunghan sekaligus. Pelafalan Sungchan diketahui adalah Seongchan.

"Seonghan 2," seru Jeno. "Itu Seunghan," protes Seunghan yang sukses membuat para anggota tertawa terbahak-bahak.


Jeno sendiri sampai kaget dan tidak bisa berkata-kata. Idol kelahiran tahun 2000 itu sendiri ternyata sama sekali tidak sadar karena menyapa Seunghan dengan pelafalan salah.

"Aku tadi bilang apa? Aku bilang Seonghan? Ah, maafkan aku," ungkap Jeno.

Momen kocak Jeno dikoreksi oleh Seunghan sontak langsung membuat para penggemar tertawa. Tidak sedikit yang tidak habis pikir ternyata Seunghan sampai langsung mengoreksi namanya. Seunghan pun disebut meski pendiam ternyata kocak.

"Seunghan nih diem diem lucu tanpa berusaha," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ini kayanya jeno keselimpet gasih, mau bilang sungchan tapi keinget seunghan ato sebaliknya," kata lainnya. "Ini kuulang2 lucu bangett wkwkwkk gemess," aku lainnya. "Ekspresi Jeno lucu banget," ungkap lainnya.

Sementara itu, para penggemar sendiri berharap trio SMROOKIES akan menjadi anggota baru NCT. Hal ini karena ketiganya telah menunjukkan chemistry dan kedekatan dengan anggota NCT. NCT sendiri terakhir mengenalkan anggota baru pada 2020 kala Shotaro dan Sungchan bergabung, keduanya sendiri belum memiliki sub unit resmi sampai saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait