Jaemin NCT Beri Jawaban Jenius Soal Musim Dingin
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin NCT mengungkapkan hal yang sama sekali tidak terbayangkan oleh penggemar mengenai kata kunci penting dari musim dingin pada konten baru di kanal YouTube NCT Dream.

WowKeren - NCT Dream membagikan konten baru di kanal YouTube resmi mereka untuk membahas musim dingin serta album spesial mereka, "Candy". NCT Dream sendiri menyebutkan membuat konten ini di Yokohama, Jepang karena menemukan kafe yang pas dengan nuansa musim dingin.

Pada awal konten, Mark Lee meminta anggota untuk membeberkan satu kata kunci terkait "musim dingin". Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung sendiri membeberkan kata kunci berbeda.

"Apa yang kalian ingat kalau melihat ini?" tanya Mark menunjukkan kertas bertuliskan "Winter". "Dokter Jang Gyeo Ul," kata Haechan. "Salju," sambung Chenle. "Bentar, dokter siapa?" tanya Mark. "Dokter Jang Gyeo Ul," balas santai Haechan. "Hospital Playlist," lanjut Jeno membeberkan hal tersebut adalah nama karakter Shin Hyun Bin di "Hospital Playlist".

Jawaban Jaemin sendiri dinilai paling tidak terbayangkan. Jaemin menyebutkan kata kunci musim dingin adalah kalsium klorida. Ini diketahui adalah jenis garam yang akan mengkristal di suhu rendah.

"Acara penghargaan," ungkap Jisung. "Kalsium klorida," seru Jaemin yang sukses membuat NCT Dream tertawa terbahak-bahak. Lalu Renjun dan Mark sama-sama memilih natal.


Haechan sendiri kemudian mengganti jawabannya menjadi snowboard karena ia hampir selalu memainkannya setiap musim dingin. Chenle kemudian memilih "Candy" karena berharap penggemar akan mengingat NCT Dream setiap musim dingin setelah ini. Jaemin sendiri tetap memilih kalsium klorida karena ia menilai benda tersebut sangat berharga.

"Calcium chloride," ucap Jaemin sambil mengecek ponsel, Jeno dan Jisung sampai ikut penasaran. "Ini apa?" tanya Jeno. "Bahasa Inggris kalsium klorida?" sambung Jisung. "CaCl2, kalsium klorida," ungkap Jaemin.

Jaemin menyebutkan bahwa kalsium klorida sangat penting karena membantu agar salju tidak licin. NCT Dream sendiri setuju bahwa kalsium klorida sangat berharga di musim dingin.

"Kalau menaburkan kalsium klorida di atas salju, jadi tidak licin," beber Jisung. "Kata kunci yang spesial dan berharga saat musim dingin bagi Jaemin adalah kalsium klorida," beber Haechan dan Jaemin mengangguk-angguk.

"Itu benar-benar berharga," ujar Jaemin. "Tentu saja," seru NCT Dream. "Tanpa itu, mobil akan tergelincir," ungkap Jaemin.

Sementara itu, jawaban Jaemin sendiri dinilai para penggemar sangat jenius meski tak disangka-sangka. Tidak sedikit pula yang memberikan pujian atas pemikiran perhatiannya. Selain itu, Jaemin sendiri memang dikenal bak "pembaca cuaca" bagi para penggemar karena selalu mengingatkan cuaca. Ia bahkan sempat sampai dipuji oleh BMKG Korea Selatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru