Hwang Se On Bongkar Perjuangan Demi Beradegan Ranjang Dengan Kim Soo Hyun
Naver
TV

Hwang Se On dan Kim Soo Hyun beradegan ranjang dalam drama 'One Ordinary Day'. Saat harus menjalani adegan ranjang itu, Hwang Se On merasa berat badannya cukup tinggi.

WowKeren - Hwang Se On dalam wawancara terbarunya membahas soal adegan ranjangnya dengan Kim Soo Hyun di "One Ordinary Day". Cewek yang mengawali karier sebagai model itu membongkar perjuangan yang harus dilakoninya.

Hwang Se On awalnya berkata, "Aku tipe orang yang tidak khawatir tentang adegan ranjang. Aku memiliki pola pikir bahwa aku dapat melakukan apa saja jika aku diam. Sebaliknya, akuharus terlihat cantik di foto, jadi aku sangat memperhatikan dietku."

Saat harus menjalani adegan ranjang itu, Hwang Se On merasa berat badannya cukup tinggi sehingga ia harus melakukan diet ketat. "Aku makan sekali sehari, aku makan sedikit telur, dan saat syuting, aku hanya minum sedikit air," tutur Hwang Se On.

Hwang Se On juga mengungkap harus menjalani syuting ulang "One Ordinary Day". "Syuting ulang diadakan sebulan setelah proses syuting keseluruhan selesai," imbuh Hwang Se On sembari tertawa.

Hwang Se On berikutnya membahas soal aktingnya dalam "Behind Every Star", drama yang mengakhiri penayangan pada 13 Desember lalu. Sang aktris berperan sebagai Kang Hee Sun, pemeran pendukung namun cukup penting dalam drama.

"Aku tidak percaya akhirnya. Pada akhirnya, rasanya cerita belum berakhir karena Kang Hee Sun berhasil dan love linenya tidak berlanjut. 'Apakah ini sudah berakhir?'," ungkap wanita kelahiran tahun 1994 itu.

Dalam drama, Kang Hee Sun dan pemimpin tim Seo Joong Don (Seo Hyun Woo) membuka hati mereka satu sama lain dan suasana berjalan dengan baik. Namun pada akhirnya hubungan pasangan itu terhenti.

"Itu adalah ending terbuka, tetapi Hwang Se On menjelaskan kehidupan Kang Hee Sun sesudahnya. "Kupikir itu akan berhasil dengan baik sebagai seorang aktor. Itu karena dia adalah seorang teman yang bekerja keras dan tidak memiliki kepribadian yang biasa," pungkas Hwang Se On.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait