Lee Seung Gi Sadar Hal Penting di Tengah Kasus dengan Hook Entertainment
Hook Entertainment
Selebriti

Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa kasusnya dengan Hook Entertainment memberikan banyak kesadaran penting untuknya dan mengungkapkan akan terus berjuang menerima keadilan.

WowKeren - Lee Seung Gi akhirnya perdana muncul di Instagram pribadinya di tengah keruh permasalahan dengan Hook Entertainment. Ia terungkap menjadi budak agensi dengan tidak dibayarkan selama 18 tahun pada kariernya sebagai penyanyi.

Lee Seung Gi bercerita Hook Entertainment mentrasfer uang ganti rugi untuknya tanpa perhitungan jelas. Ia menyebutkan tidak akan menyerah untuk menyeret ke jalur hukum.

Penyanyi dan aktor tampan ini kemudian membeberkan bahwa ia akan mendonasikan 5,4 miliar won atau setara lebih dari 64 miliar rupiah dari Hook Entertainment kepada orang lain. Ia mengungkapkan ingin mendapatkan kebahagiaan berlipat ganda karena bukti jerih payahnya bisa membantu orang lain lebih membutuhkan. Lee Seung Gi berharap bahwa langkah kecilnya dapat membantu orang lain meraih mimpi.

Lee Seung Gi kemudian mengaku bahwa permasalahannya dengan Hook Entertainment membuatnya semakin sadar mengenai hal penting. Ia menyadari banyak orang yang mencintainya serta mendukungnya sepenuh hati.


"Yang terpenting, banyak orang mendukung saya melalui pengalaman ini. Mereka sangat marah kepada saya dan menghibur saya, jadi itu memberi saya banyak kekuatan. Terima kasih telah membuat saya merasa bahwa saya dicintai sekali lagi," ungkap Lee Seung Gi.

Penyanyi-aktor kelahiran tahun 1987 ini kemudian menyebutkan ingin berusaha membalas kebaikan semua orang yang telah mendukungnya meski sedikit. Lee Seung Gi kemudian menutup pesannya dengan mengharapkan agar orang-orang menikmati musim dingin dengan hangat.

"Saya akan membalas Anda dengan mengembalikan cinta itu kepada masyarakat meskipun sedikit. Saya harap Anda memiliki akhir tahun yang hangat, dan saya akan berjalan dengan setia seperti yang selalu saya lakukan," tutup pelantun "Because You're My Woman" itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait