Lewati Banyak Suka Duka, Tiara Andini Maknai Tahun 2022 Takut Tambah Dewasa
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tahun 2023 tinggal menghitung hari, Tiara Andini pun telah melewati banyak suka duka kehidupan di tahun 2022. Ia pun tampaknya menjadikan tahun 2022 sebagai pembelajaran di tahun berikutnya.

WowKeren - Waktu berlalu dengan begitu cepat. Tak terasa, kini telah berada di penghujung tahun 2022. Artinya, dalam waktu dekat juga telah beralih ke tahun 2023.

Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10 Tiara Andini mengungkapkan sudah melewati suka duka kehidupan di sepanjang tahun 2022. Ia pun memaknainya dan memahami bagaimana banyak orang yang takut tambah dewasa.

"Makna 2022 itu benar-benar definisi takut tambah dewasa ya karena aku kan baru mau memasuki umur 21 dan kayak mau umur 22 ini baru ngerasain kerasnya hidup," ujar Tiara dalam keterangannya di Trans Studio Mall, Depok, Kamis (15/12). "Ada kejamnya, ada manisnya, cuma ternyata berat juga."

Lebih lanjut, Tiara pun menerangkan bahwa di tahun 2022 ini, ia belajar menjadi lebih dewasa dalam bersikap dan menangani setiap masalah yang ia hadapi. "Dulu kan masih kecil pengin cepat besar, pas udah besar pengin jadi anak kecil lagi. Jadi ya gitulah belajar lebih dewasa," ungkap Tiara.


Maka dari itu, Tiara berharap di tahun 2023 nanti, ia bisa lebih mengeksplor lagi. Lalu ia juga ingin ke depannya, masyarakat, khususnya penggemarnya yang disebut dengan Mootiara bisa lebih mencintai dirinya sendiri.

"Harapannya di 2023 yang pasti aku pengin lebih progres lagi, lebih banyak eksplor lagi dan aku pengin ngasih tahu ke seluruh masyarakat fanbase aku Mootiara bagaimana mencintai diri sendiri dan menerima diri sendiri itu apa adanya," terang Tiara.

Seperti yang diketahui, Tiara Andini merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang telah mendulang sejumlah prestasi. Di tahun 2022, Tiara juga telah mencentak prestasi. Salah satunya adalah berhasil memenangkan kategori "Album of The Year" di ajang penghargaan "Indonesian Music Awards" 2022.

Akan tetapi, pada saat acara penghargaan tersebut berlangsung, Tiara tidak bisa menghadirinya secara langsung. Pada kala itu, ia diketahui tengah berada di Padang untuk mengisi sebuah acara. Alhasil, Tiara pun berpura-pura menerima piala penghargaan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait