Pernyataan Lee Seung Gi Soal Uang Kembali Disorot Usai Pilih Donasikan 5,4 Miliar Won dari Hook
Selebriti

Pernyataan Lee Seung Gi soal uang kembali disorot usai dia memutuskan untuk mendonasikan uang 5,4 miliar won dari Hook. Simak pernyataan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Jumat (16/12), Lee Seung Gi buka suara terkait konfliknya dengan Hook Entertainment. Di sini, dia menyatakan akan mendonasikan uang 5,4 miliar won (sekitar Rp64,3 miliar) yang diterimanya dari agensi tersebut.

Setelah mendengar penuturan Lee Seung Gi, netizen kembali menyorot pernyataannya soal uang saat tampil di program hiburan "Circle House" pada bulan Maret. Kala itu Lee Seung Gi mengatakan bahwa uang bukanlah kebahagiaan sejati.

Dia menuturkan, "Aku tumbuh dalam keluarga kelas menengah yang normal. Aku mungkin memiliki penghasilan lebih sedikit dari yang dipikirkan orang-orang di sekitarku, tapi penghasilanku jauh lebih tinggi daripada orang biasa."

"Aku selalu bertanya pada diri sendiri apakah aku senang menghasilkan banyak uang sejak masih muda. Dan aku masih bertanya-tanya tentang hal itu," imbuh aktor kelahiran 1987 tersebut.

Dia melanjutkan, "Ketika aku berbicara dengan orang yang memiliki banyak uang, mereka juga mengatakan hal-hal seperti, 'Aku paling bahagia ketika bisa mengobrol dengan orang baik sambil menikmati makanan enak'."


"Setelah mendengarkan cerita itu, aku sadar bahwa uang itu pasti bisa mencegah kesialan, tapi itu tidak membuatmu bahagia. Aku benar-benar ingin memberitahu semua orang tentang hal ini," pungkasnya.

Pernyataan Lawas Lee Seung Gi Soal Uang Kembali Disorot Usai Pilih Donasikan 5,4 Miliar Won dari Hook

Source: SBS

Sebelumnya, Hook Entertainment menyatakan bahwa mereka telah menyetor uang sebesar 5,4 miliar won untuk membayar gaji bermusik Lee Seung Gi selama 18 tahun terakhir. Sayangnya hal ini semakin melukai hati Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi menanggapinya dengan berkata, "Aku tidak memulai gugatan untuk menerima lebih banyak uang. Mulai dari 5 miliar won yang kuterima hari ini, sisanya akan dikembalikan ke masyarakat dalam jumlah penuh setelah membayar biaya litigasi."

"Ini bukan pemikiran semalam. Saat memutuskan untuk melawan Hook, aku memutuskan untuk menyumbangkan semua uang yang akan aku dapatkan untuk membantu orang-orang yang susah dan membutuhkan," paparnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru