Blue Dragon Film Awards 2022: Yoona SNSD Gak Sabar Ingin Ketemu NewJeans
Selebriti

Dalam vlog terbaru Yoona SNSD memperlihatkan persiapannya sebelum hadir Blue Dragon Film Awards 2022. Saat sedang menata rambut, Yoona membicarakan tentang NewJeans.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) beberapa waktu lalu menjadi topik hangat saat muncul di Blue Dragon Film Awards 2022. Baru-baru ini, momen persiapan Yoona menghadiri helatan tersebut diunggah di YouTube pribadinya.

Saat mempersiapkan diri sebelum datang, Yoona menata rambutnya dibantu profesional. Di tengah menata rambut, Yoona membicarakan siapa bintang tamu yang akan tampil pada malam itu. Saat mendengar NewJeans akan tampil, Yoona menunjukkan reaksi tidak sabar.

"NewJeans... NewJeans akan datang hari ini? Bagaimana kamu tahu lebih baik dari aku?" kata Yoona.

Dari penata rambutnya, Yoona tahu bahwa NewJeans bakal menghibur para hadirin. Penata rambut mengaku ingin melihat NewJeans tampil, begitu juga dengan Yoona.


"Panggung perayaan? Aku juga bisa melihat NewJeans hari ini. Ayo pergi," ujar Yoona.

Sebelum pergi, Yoona menyempatkan diri untuk mengambil foto. Dengan konsep baju bunga, Yoona menyesuaikan riasannya agar senada.

"Hari ini aku adalah bunga, jadi konsep make-up-ku adalah bunga," kata Yoona.

Kala itu, Yoona dinominasikan dalam dua kategori yakni Best Actress dan Popular Star Awards di Blue Dragon Film Awards 2022. Yoona dinominasikan untuk perannya dalam "Confidential Assignment 2: International".

Sementara itu, kemampuan akting Yoona baru-baru ini menjadi sorotan sejak bermain "Big Mouth" bersama Lee Jong Suk. Drama yang dibintanginya itu tergolong sukses dengan rating akhir sebesar 13,7 persen secara nasional dan 13,9 persen di kawasan metropolitan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru