SBS Entertainment Awards 2022: Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Saling Goda di Red Carpet
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo berhasil menarik perhatian saat terciduk saling menggoda di SBS Entertainment Awards 2022, Sabtu (17/12) kemarin. Intip cuplikan momennya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook terciduk saling menggoda di ajang SBS Entertainment Awards 2022, Sabtu (17/12) kemarin. Momen ini tertangkap kamera saat mereka berdiri di red carpet bersama member "Running Man" yang lain.

Song Ji Hyo sendiri terlihat sangat memukau dengan gaun panjang berwarna hitam berkilau. Para anggota bahkan kompak menyebut namanya sebagai member dengan penampilan terbaik.

Kim Jong Kook yang memiliki loveline dengan Song Ji Hyo di "Running Man" juga tak ketinggalan memberi pujian. Dia berkata, "Ji Hyo... Dia raksasa. Dia sangat tinggi hari ini."

"Dia mengejutkanku. Kami jarang melihat ini secara langsung. Tinggi dan bijaksana. Bagaimanapun, dia adalah orang yang berpakaian terbaik malam ini. Dia sangat cantik!" imbuhnya.


Pujian ini ditanggapi dengan sangat menggemaskan oleh Song Ji Hyo. Dia tersenyum manja pada Kim Jong Kook sambil meninggikan tubuhnya. Alhasil, ada banyak penggemar yang menyukai "momen genit" keduanya.

SBS Entertainment Awards 2022: Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Saling Goda di Depan Umum

Source: OSEN

"Hahaha mereka sangat menggemaskan," ujar seorang netizen. "Ah, mereka sangat imut. Interaksinya membuatku berteriak," imbuh netizen yang lain. "Lucu melihat mereka saling menggoda seperti itu. Aku tak bisa berhenti tertawa karenanya," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, interaksi Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di "Running Man" kerap membuat penggemar baper. Mereka bahkan berharap agar keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara.

Kendati demikian, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook menegaskan bahwa hubungan mereka sudah seperti keluarga. Mereka juga memperjelas bahwa mereka tidak memiliki perasaan "seperti pria dan wanita" untuk satu sama lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru