8 Potret Liburan Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Korsel, Datangi Lokasi Syuting 'Vincenzo'
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ini tengah menikmati momen liburan di Korea Selatan. Mereka mencuri perhatian kala mendatangi lokasi syuting 'Vincenzo', di mana Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin melakukan adegan kissing.

WowKeren - Cut Meyriska atau akrab disapa Chika dan Roger Danuarta saat ini tengah menikmati momen liburan di Korea Selatan. Sang aktris aktif membagikan momen tersebut di Instagram pribadinya. Menariknya, mereka bak melakukan recreate adegan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin kala membintangi "Vincenzo".

Dalam foto tersebut, Chika dan Roger terlihat berpelukan satu sama lain. Ibu dua anak ini juga membagikan foto ketika Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin melakukan adegan kissing di tempat tersebut. Sontak foto-foto ini langsung memicu reaksi langsung menuai perhatian.

Sementara itu, pasangan yang menikah di tahun 2019 ini memang tengah menikmati waktu liburan di Korea Selatan. Dalam berbagai foto yang diunggah, Chika dan Roger menikmati musim dingin di Negeri Ginseng tersebut. Simak potret lengkapnya:

(wk/rosi)

1. Bak Recreate Adegan Vincenzo


Bak Recreate Adegan Vincenzo
Instagram/cutratumeyriska

Ini nih potret Chika dan Roger yang bak mengcrecreat adegan Song Joong Ki dan Jeon Yo Bin di "Vincenzo". Dalam lokasi yang disematkan, keduanya mengambil foto di Dongdaemun Design Plaza DDP, Seoul, Korea. Netizen pun ramai berkomentar bahawa adegan kduanya bak "Vincenzo" versi Indonesia".

2. Travel Buddy


Travel Buddy
Instagram/cutratumeyriska

Pasangan ini cute banget lantaran membuat konten gemes ala pasangan. Dalam video, Chika dan Roger bergoyang-goyang gemes di berbagai spot tempat mereka berkunjung. Roger dan Chika terlihat gemoy kiyowo di momen tersebut yang bikin jomblo ikutan baper.

3. Sekaligus Potong Rambut


Sekaligus Potong Rambut
Instagram/cutratumeyriska

Di momen liburan, Roger pun menyempatkan untuk memotong rambut. Sejak menikah dengan Chika pada 2019, Roger diketahui tidak pernah memangkas rambutnya sama sekali. Jauh-jauh datang ke Korea, Roger akhirnya memotong rambutnya itu. Melihat penampilan Roger, banyak yang memuji sang aktor bak oppa Korea.

4. Happy Family


Happy Family
Instagram/cutratumeyriska

Happy family, Roger dan Chika mengajak kedua buah hatinya untuk liburan ke Korea Selatan. Pasangan ini bahkan memakai pakaian couple warna hitam. Sementara kedua anaknya memakai busana match perpaduan biru dongker dan merah. Keempatnya kiyowo abis dalam foto.

5. Menikmati Suasana Bersalju


Menikmati Suasana Bersalju
Instagram/cutratumeyriska

Phoenix Snow Park atau yang akrab disebut Phoenix Pyeongchang merupakan salah satu resor ski di Korea Selatan di Korea Selatan. Chika bersama Roger dan kedua anaknya memakai baju musim dingin saat berada di sana. Keempatnya terlihat menggemaskan bersama.

6. Pasangan Romantis


 Pasangan Romantis
Instagram/cutratumeyriska

Pasangan romantis, Chika dan Roger terlihat bahagia kala menikmati salju di Phoenix Snow Park. Roger tampak menggendong Chika ala tuan putri dan berpose menggemaskan kala itu. Chika dan Roger bak asyik pacaran seolah dunia milik berdua. 3 tahun bersama, pasangan Chika dan Roger selalu romantis hingga kini.

7. Pasangan Lawak


Pasangan Lawak
Instagram/cutratumeyriska

Pasangan ini terlihat bahagia bersama di salah satu lokasi di Korea Selatan. Dalam keteranganya, Chika menyebut jika dirinya dan Roger bahagia lantaran sudah kenyang. "Muka2 Bahagia Karna kenyang 😅💙" tulisnya. Penggemar yang melihat pasangan ini ikutan hangat bahkan melontarkan candaan Chika dan Roger tambah gembul.

8. Asyik Pacaran


Asyik Pacaran
Instagram/cutratumeyriska

Chika dan Roger sengaja menyempatkan waktu untuk menikmati quality time saat kedua anaknya sedang tidur. Roger terlihat memang sebuah kentang spiral sementara Chika asyik memeluknya. Keduanya tengah berada di Myeong-dong yang terkenal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait