Keluar Dari LOONA, Chat Chuu Diduga Bersikap Kasar Pada Staf Dibongkar Dispatch
Twitter
Selebriti

Sekitar Desember 2021 lalu, staf B mengirim pesan kepada Chuu karena sang idol diduga tidak mau ikut serta dalam jadwal LOONA. Namun Chuu dituduh membalas pesan itu dengan jawaban pedas.

WowKeren - Chuu telah dikeluarkan dari grup LOONA sejak 25 November lalu. Agensi BlockBerry Creative mengungkap alasan sang idol dikeluarkan adalah karena bahasa kasar yang digunakannya dan penyalahgunaan kekuasaan terhadap staf.

Kini pada Senin (19/12), Dispatch merilis laporan eksklusif yang membedah konflik antara Chuu dengan BlockBerry Creative. Salah satu poin penting dalam laporan itu adalah chat Chuu yang diduga bersikap kasar pada staf B.

Sekitar Desember 2021 lalu, staf B mengirim pesan kepada Chuu. "Hai Jiwoo (nama asli Chuu). Tim manajemen melaporkan kepadaku bahwa kamu tidak akan lagi berpartisipasi dalam aktivitas album Loona. Apakah itu benar?" tanya staf B.

Chuu membalas pesan itu dengan, "Tapi kan aku ikut berpartisipasi? Aku tidak pernah sekali pun melewatkan jadwal siaran. Tidak ada satu jadwal pun yang tidak aku ikuti setelah mengatakan aku tidak akan melakukan siaran lagi."

Keluar Dari LOONA, Chat Chuu Diduga Bersikap Kasar Pada Staf Dibongkar Dispatch

Source: Dispatch


"Tolong jangan bohong. Tidak ada jadwal yang kulewatkan, dan kalian tidak memiliki kemampuan untuk mendapatkan jadwal (siaran), dan tidak ada pembenaran untuk keluar dari jadwal yang sudah ditetapkan, jadi tolong jangan membuat orang lain dihujat," imbuh Chuu.

Chuu menambahkan, "Serius, kalian hanya tahu bagaimana caranya berbohong. Ck. Tolong istirahatlah." Dua hari setelahnya, Chuu mengirimi pesan kepada staf B meminta stempel miliknya dikembalikan kepada sang ibu.

"Pak manager? Ibuku telah meminta stempelku. Apakah agensi bahkan tidak akan memberikan stempelku? Apakah kamu mengabaikan ibuku? Tidak memberikan uang. Juga tidak memberikan stempel. Tidak memberikan dokumen yang merinci dasar pembayaranku juga. Blockberry adalah yang terbaik," tulis Chuu.

Staf B lantas membalas, "Kami tidak pernah mengabaikan ibumu. Tentang segel, aku akan memeriksa dengan agensi, lalu memberi tahumu." Chuu membalasnya dengan, "Kamu bilang akan memberikannya padaku, tapi sekarang sepertinya tidak. Oho."

Dari sudut pandang staf, kata-kata Chuu pedas. Tapi Chuu memang sudah kehilangan kepercayaannya pada agensi itu. Chuu mendefinisikan agensi sebagai kolektif yang tidak kompeten. Lebih jauh, sang idol sangat melihat mereka sebagai "pembohong".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru