Chuu eks LOONA Dihina Tak Lulus SD Direktur Blockberry Creative
Selebriti

Chuu eks LOONA mendapatkan hinaan jahat oleh salah satu direktur di agensi Blockberry Creative yang menyebutkan bahwa ia sepertinya tidak lulus SD ketika bertanya mengenai haknya.

WowKeren - Hari ini, Senin (19/12) Dispatch akhirnya turun tangan memberikan laporan terkait dengan permasalahan Chuu eks LOONA dan Blockberry Creative. Kedua kubu diketahui memberikan pernyataan bertolak belakang di mana Blockberry Creative menyebutkan Chuu didepak dari LOONA atas sikap kasarnya. Sedang, Chuu memastikan bahwa ia tidak mungkin melakukan tindakan yang membuat para penggemar kecewa.

Pada laporan panjang Dispatch, terungkap bahwa salah satu Direktur Blockberry Creative (D) justru bersikap sangat tidak menyenangkan kepada Chuu. Dispatch mendapatkan rekaman suara Chuu dan Direktur D yang diambil sejak November tahun lalu.

Kala itu, Chuu tengah bertanya mengenai haknya terkait dengan pembagian pendapatan dengan Blockberry Creative. Namun, respons yang diberikan justru sangat kasar bahkan Chuu disebut tidak lulus SD.

"Pikirkan baik-baik tentang apa yang aku katakan. Tidak akan ada kerugian bagimu. Hal pertama yang pertama, jangan menulis kontrak. Ketidakpercayaan tentang itu telah diselesaikan dengan benar. Tapi tuliskan pesannya. Misalkan kita berjanji 50/50. Kemudian sekarang... 70/30 dan 50/50," beber Dispatch mengenai ucapan Direktur D.

Percakapan Chuu eks LOONA dan salah satu Direktur Blockberry Creative

Sumber: Dispatch


"Mari kita lihat aritmatika. Kami melakukan 50/50 untuk Chuu Can Do It, pembagiannya. Kamu sudah lulus SD, kan? Hahaha. Bukannya kamu belum selesai, kan?" lanjut Direktur D.

Chuu sendiri mengaku terang-terangan bahwa ia tidak suka candaan dari Direktur D ini. Ia membeberkan bahwa diperlakukan seperti anak kecil yang tidak mengetahui apa-apa.

"Apakah Anda akan berbicara dengan saya seperti itu? Saya hanya sedang berpikir sekarang," jawab Chuu. "Aku cuma bercanda, serius. Itu sangat menyakitkan," aku Direktur D. "Saya tidak berpikir kita sedang berncanda," timpal idol cantik kelahiran tahun 1999.

"Apakah percakapan ini memengaruhi perilakumu?" tanya Direktur D. "Sutradara D memperlakukan saya seperti anak kecil. Rasanya seperti saya dipandang rendah? Ketidakpercayaan sudah menumpuk sebelumnya dan ini menyakitkan," aku Chuu.

"Saya pikir saya harus berbicara dengan agresif agar mereka mendengarkan. Jadi ada kalanya saya berbicara kasar. Pada akhirnya, saya hanya manusia, jadi saya melakukan kesalahan," lanjut Chuu.

Dispatch juga membeberkan bahwa permasalahan Chuu dan Blockberry Creative jauh lebih rumit dibandingkan dugaan publik. Diungkapkan tidak dapat dipastikan bahwa kesalahan satu pihak semata. Permasalahan ini pun cukup bercabang dari penyelesaian pembayaran, ketidakpercayaan, hingga merasa tidak dihormati.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru