Terbalik dari Image, Wi Ha Joon Kelewat Iseng di Event Saint Laurent
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti

Wi Ha Joon menunjukkan tingkah berkebalikan dari citranya sebagai pria tampan yang keren kala menghadiri acara dari brand mewah ternama Saint Laurent dan menunjukkan di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Wi Ha Joon diketahui menjadi salah satu aktor yang naik daun saat ini. Ia semakin mendapatkan sorotan usai membintangi serial original Netflix "Squid Game" tahun lalu.

Kepopuleran Wi Ha Joon ini akhirnya membuat sederet merek mewah ternama memutuskan untuk bekerja sama dengannya. Baru-baru ini, Wi Ha Joon pun terungkap menjadi salah satu brand ambassador atau BA dari Saint Laurent Beauty atau disebut juga YSL Beauty.

Wi Ha Joon sendiri baru-baru ini membagikan momen kala menghadiri acara YSL Beauty melalui akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, ia membagikan momen dengan pohon natal dari boks-boks YSL.

"Nantikan pictorial dan video Yves Saint Laurent Beauty yang akan dirilis pada bulan Desember! Dan selalu jaga kesehatan Anda!" ucap aktor tampan kelahiran tahun 1991 tersebut.


Wi Ha Joon kemudian membagikan momen kala kala di toko YSL Beauty. Kocaknya, ia sampai iseng mengambil kotak besar yang merupakan hiasan di toko pada video tersebut.

Wi Ha Joon kemudian kembali memberikan perhatian kepada para penggemar. Ia mengingatkan untuk selalu menggunakan pakaian hangat mengingat sudah memasuki musim dingin.

"Cuacanya sangat dingin, pakai pakaian hangat dan semoga harimu hangat," ucap aktor yang berada di naungan agensi sama dengan Son Ye Jin di MSTeam Entertainment tersebut.

Sementara itu, Wi Ha Joon sendiri juga memikat penggemar dengan perannya di "Little Women" karena karakternya serta chemistry dengan Kim Go Eun. Selanjutnya, ia telah dikonfirmasi membintangi serial original Netflix "Gyeongseong Creature" bersama dengan Han So Hee dan Park Seo Joon. Ia juga telah menerima menjadi pemeran di drama original Disney+ "The Worst Of Evil" bersama Ji Chang Wook.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru