Cinta Laura Latihan Hingga 20 Jam Lebih untuk Adegan Pole Dance di Serial Web Baru
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura bagikan salah satu perjuangan yang harus dilakukannya untuk memberikan adegan terbaik demi peran sebagai pole dancer di serial drama terbaru, hasilnya bikin takjub.

WowKeren - Cinta Laura saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting serial web terbarunya yakni "SCANDAL 2". Cinta Laura pun terlihat beberapa kali telah mempromosikan tayangan tersebut di akun Instagram pribadinya. Seperti yang kembali dilakukannya baru-baru ini.

Namun bukan sekedar poster, Cinta Laura memilih berbagi cerita menarik dari salah satu adegan yang dilakukannya. Tepatnya yakni saat ia beradegan pole dance.

Cinta Laura mengunggah kolase dua video sekaligus. Rupanya kedua video itu adalah momen latihan dan pelaksanaan yang dilakukannya saat syuting. "Practice vs. Reality," tulis Cinta Laura mengawali.

Tak sampai di situ, Cinta Laura kemudian menceritakan fakta menarik lainnya. Rupanya perjuangan di balik adegan tersebut bukan main-main. Cinta Laura sampai menghabiskan lebih dari 20 jam dalam melakukan latihannya.

"Dibalik scene pertama SCANDAL 2, ada perjuangan yang menghabiskan lebih dari 20 jam latihan," ujarnya.


Cinta Laura Latihan Hingga 20 Jam Lebih untuk Adegan Pole Dance di Serial Web Baru

Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura pun kini menyampaikan terima kasih kepada pelatih yang sudah dengan sabar membimbingnya. Tak lupa, Cinta juga kembali mengingatkan netizen untuk tak melewatkan serial web terbarunya ini.

"Thank you @junkoagus_official for patiently reaching me everything in such a short time!" ucapnya. "Untuk behind the scenes perjalananku menjadi LUNA, the pole dancer, stay tuned!" pungkas Cinta Laura.

Beragam komentar kemudian dengan cepat berdatangan. Sayangnya tak sedikit yang justru meninggalkan reaksi pro dan kontra terkait peran yang dimainkan oleh Cinta Laura.

Terlepas dari kritikan yang datang, tak sedikit pula dukungan yang muncul. Sebagain dari mereka juga mengapresiasi hasil latihan Cinta Laura hingga memuji hasil adegan dari pole dance yang dilakukannya terlihat menakjubkan.

"Kaa cinta @claurakiehl kereen bnerr sihhh Masya Allah," puji akun @rosli******. "OMGG I LOVEE IT, Gasabar buat nonton SCANDAL 2 Bakalan seru banget sih ini," sebut @caca*****. "Udah kebayang keram aja aku ngeliatnya. keren," timpal akun @jjeo*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait