KBS Gayo Daechukje 2022: Ryujin ITZY Viral Usai Tendang Topi Chaeryeong
Musik

Selama tampil di KBS Gayo Daechukje 2022, ITZY menarik perhatian karena aksi panggung mereka di mana Ryujin menendang topi Chaeryeong yang jatuh ke lantai.

WowKeren - ITZY telah berhasil memukau penggemar lewat panggung menakjubkan di KBS Gayo Daechukje 2022. Secara khusus, Shin Ryujin menarik perhatian karena aksi spontannya menendang topi fedora Chaeryeong.

Panggung ITZY dalam helatan tersebut menjadi bahan omongan netizen di forum online. Mereka mengagumi ketangkasan Ryujin dalam menendang topi Chaeryong yang jatuh. Seperti diketahui, momen itu adalah situasi tidak terduga.

Selain menuai decak kagum, bagaimana Ryujin mengendalikan situasi topi jatuh itu juga mengundang tawa. Pujian tentang betapa chic Ryujin saat melakukannya juga terus menerus datang.

"Dia menendang topi Chaeryeong dan sepertinya itu sudah direncanakan jadi itu membuatku tertawa," kata salah satu netizen. "Serius, sungguh lucu betapa natural dan cantiknya dia terlihat," sahut netizen lain. "Oh dia keren," imbuh yang lain.


KBS Gayo Daechukje 2022: Ryujin ITZY Viral Usai Tendang Topi Chaeryeong

Source: Pann

"Menendang topi yang jatuh, memperlihatkan hanya separuh wajahnya karena fedora, garis tariannya terlihat lebih baik karena celana lebar dan pencahayaannya, dan menari dengan kekuatan penuh namun tetap terlihat bersih. Semuanya sempurna..," komentar seorang netizen.

"Keren banget dan profesional, prop di lantai bisa jadi berbahaya tapi dia menanganinya dengan baik," sambung netizen lain. "ITZY secara keseluruhan performer luar biasa. Mereka menaklukkan setiap panggung," ujar lainnya.

Selain momen Ryujin menendang topi Chaeryeong viral, kala ITZY menyemangati NMIXX juga tidak kalah disorot. Publik menyukai cara ITZY bersikap dalam acara.

Sementara itu, ITZY telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka "Boys Like You" sebagai penanda pembukaan tur "CHECKMATE" pada 21 Oktober lalu. Mereka akan mampir di Indonesia pada 4 Februari 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait