Penampilan Bersejarah Jungkook BTS Masuk Daftar 'The Best Photos of The 2022 World Cup' CNN
Naver
Selebriti

Jungkook BTS berhasil masuk dalam daftar foto-foto terbaik Piala Dunia Qatar 2022 versi media Amerika, CNN Sports, lewat penampilan legendarisnya di upacara pembukaan.

WowKeren - Jungkook BTS sukses mengukir sejarah sebagai orang Korea pertama yang tampil di gelaran upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Kini, momen penampilan legendaris Jungkook di Piala Dunia itu juga dinobatkan sebabagai salah satu The Best Photos of The 2022 World Cup oleh CNN Sports Amerika.

Pada Senin (19/12), CNN Sports merilis daftar foto-foto dengan judul, "The Best Photos of The 2022 World Cup". Foto maknae BTS itu turut masuk dalam daftar dengan menjelaskan bahwa "Penyanyi Korea Jungkook tampil di upacara pembukaan".

Seperti diketahui, Jungkook mempersembahkan soundtrack resmi Piala Dunia "Dreamers" di panggung upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Jungkook sukses menunjukkan semangat tantangan dan tekad Piala Dunia serta pesan harapan bagi para pemimpi. Foto yang dibagikan CNN menunjukkan Jungkook yang berdiri dengan gagah di atas panggung saat sedang bernyanyi.


Kabar masuknya penampilan Jungkook sebagai foto terbaik di Piala Dunia pun ikut mendapat sambutan positif dari K-Netz. Mereka ikut membahas informasi itu di komunitas online.

"Itu sangat keren dan akun bangga akan hal itu," tulis seorang netizen. "Jungkook benar-benar bekerja dengan orang di seluruh dunia," sambung yang lain. "Saya bangga akan hal itu, itu meledak di seluruh dunia dengan panggung Piala Dunia. Saya menantikan album solonya," pungkas netizen lainnya lagi.

Jungkook memukau orang-orang di seluruh dunia dengan penampilan live yang fantastis di panggung upacara pembukaan Piala Dunia di Qatar. Ia juga menerima ulasan positif yang mengatakan bahwa penampilan legendaris itu mengingatkan mereka pada Michael Jackson. Jungkook menampilkan panggung legendaris, menunjukkan ekspresi percaya diri dan santai untuk benar-benar menikmati penampilan tersebut.

Sementara itu diketahui bahwa penampilan Jungkook di upacara pembukaan Piala Dunia pada Minggu (20/11) lalu sukses menarik perhatian berbagai pihak dan membuat bangga. Pasalnya, Jungkook mencetak sejarah sebagai artis Korea pertama yang tampil dalam upacara pembukaan Piala Dunia. Jungkook tampil membawakan "Dreamers" di Stadion Al Bayt, Doha, Qatar, bersama penyanyi Fahad Al Kubaisi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait