Park Ji Hyun Jadi Wanita Ambisius di 'Reborn Rich', Intip 8 Potret Manisnya di BTS Drama
YouTube/JTBC Entertainment
Selebriti

Park Ji Hyun menuai perhatian dengan perannya sebagai Mo Hyun Min di 'Reborn Rich. Memainkan sosok ambisius di drama menegangkan, nyatanya Park Ji Hyun tampak hangat di behind the scene.

WowKeren - Kehadiran Park Ji Hyun dalam drama JTBC bertajuk "Reborn Rich" sukses menuai sorotan. Ia bermain sebagai Mo Hyun Min, wanita ambisius yang digambarkan dengan cara menarik. Mo Hyun Min putri sulung pemilik Hansung Ilbo yang menikah dengan cucu pertama Grup Sunyang. Karakter Mo Hyun Min digambarkan jauh lebih kuat, lebih tegas, dan memiliki ambisi yang besar.

Park Ji Hyun menuai apresiasi dari media Korea Selatan. Ia sukses meningkatkan ketegangan pemirsa "Reborn Rich" melalui aktingnya sebagai sosok yang ambisius.

Berperan sebagai putri konglomerat yang ambisius, nyatanya Park Ji Hyun santai abis di balik layar atau behind the scene (BTS) "Reborn Rich". Berbeda dengan nuansa drama yang tegang, momen di balik layar antara Park Ji Hyun cs justru super hangat. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Di Balik Layar Adegan Pernikahan


Di Balik Layar Adegan Pernikahan
YouTube/JTBCDrama

Karakter Park Ji Hyun diketahui menikah dengan cucu tertua dari grup Soonyang Jin Seong-Jun (Kim Nam Hee). Tampak Pada episode sebelumnya, keduanya melangsungkan pernikahan. Di balik layar, Park Ji Hyun dan Kim Nam Hee bak pasangan sungguhan. Terutama dengan dekorasi pernikahan yang membuatnya semakin terlihat realistis.

2. Bak Pengantin Sungguhan


Bak Pengantin Sungguhan
YouTube/JTBCDrama/Instagram

Park Ji Hyun tampil memukau di balik layar adegan pernikahan dengan Kim Nam Hee. Ia memakai gaun pengantin yang menjuntai melebihi mata kaki. Park Ji Hyun bak benar bersiap menjadi pengantin. Ia terlihat begitu anggun dalam balutan busana pengantin yang lain.

3. Bestie dengan Song Joong Ki


Bestie dengan Song Joong Ki
YouTube/JTBCDrama

Song Joong Ki dan Park Ji Hyun juga memiliki hubungan yang baik di balik layar "Reborn Rich". Keduanya dengan penuh tawa memfilmkan adegan pelukan pada episode sebelumnya. Sementara itu chemistry antara Song Joong Ki dan Park Ji Hyun juga sempat menjadi pembahasan.

4. Menunduk-Nunduk Mencari Aksesoris


Menunduk-Nunduk Mencari Aksesoris
YouTube/JTBCDrama

ark Ji Hyun dan Kim Nam Hee memiliki adegan penuh emosi bahkan sampai melempar mahkota pernikahan. Menariknya, Park Ji Hyun pada momen tersebut agaknya melempar terlalu keras sehingga mahkota tersedia ke tempat yang tidak diketahui. Sebelumnya bahkan adegan diulangi karena mahkota sempat tersangkut. Ia bersama Kim Nam Hee kompak mencari mahkota tersebut sampai menunduk-nunduk.

5. Outfit Curi Perhatian


Outfit Curi Perhatian
Instagram/voyavivirel

Outfit Park Ji Hyun sebagai Mo Hyun Min kala membintangi "Reborn Rich" mencuri perhatian lantaran vintage dan anggun. Sebagai menantu pertama di Grup Sunyang, Mo Hyun Min dituntut untuk membuat dirinya tampak menawan dan elegan. Harga setiap outfit tentunya sangat mahal.

6. Sempat Spoiler


Sempat Spoiler
Instagram/jhcapricious

Park Ji Hyun sempat memperlihatkan momen menggendong boneka bayi bayi kala di lokasi syuting. Namun sang aktris menghapusnya usai "sadar" telah melakukan spoiler. Sebenarnya adegan ini sebenarnya sudah diprediksi oleh penggemar. Pasalnya sebelumnya karakter Park Ji Hyun di "Reborn Rich" tengah hamil.

7. Akting Dipuji


Akting Dipuji
Instagram/jhcapricious

Adegan kematian Jin Yang Cheol (Lee Sung Min) tampak emosional namun di balik layar tampak berbeda jauh. Hal tersebut terlihat dari potret Park Ji Hyun yang happy kiyowo di balik layar. Akting Park Ji Hyun sendiri saat membintangi "Reborn Rich" sukses mendapat pujian. Ia disebut memiliki "akting, visual, chemistry yang menawan dalam 3 ketukan" atas penampilannya.

8. Keakraban Para Pemain


Keakraban Para Pemain
Instagram/kimdohyun_action

Beda banget dengan dramanya yang penuh konflik, di balik layar Park Ji Hyun cs terlihat akrab dengan para pemeran "Reborn Rich" lainnya. Dalam foto yang diunggah Kim Do Hyun, para pemain terlihat akrab bak keluarga besar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait