Olla Ramlan Banjir Kritik Pamer Momen Nemplok Ke Reza Rahadian
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan pajang foto kebersamaan dengan sahabat baiknya, Reza Rahadian. Namun kali ini, pose Olla Ramlan yang nemplok ke Reza Rahadian justru pancing kritikan pedas.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika Olla Ramlan miliki hubungan dekat sebagai sabahabat dengan aktor ternama Tanah Air Reza Rahadian. Tak jarang Olla bagikan kebersamaannya dengan Reza di media sosial.

Seperti yang terlihat belum lama ini di Instagram pribadi Olla. Dalam foto ini, Olla dan Reza tampak beremu di sebuah rumah makan mewah. Seperti biasa, Olla selalu tampil cantik kali ini dengan busana bernuansa putih.

Sedang Reza sendiri kenakan atasan kuning cerah. Keduanya kompak pamerkan senyuman manis di hadapan kamera. Hanya saja pose dari Olla tampak beda dari biasanya.

Jika Olla biasa pamer momen dengan Reza sekedar duduk bersama di sebuah kafe, lain halnya pada unggahan ini. Olla terlihat nemplok alias memeluk tubuh Reza. "Yang tersayang... 💋💋" tulis Olla Ramlan dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, unggahan Olla pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, banyak dari mereka yang malah lemparkan komentar miring alias banjiri dengan kritikan. Netter singgung putusan Olla yang sudah hijrah namun belum mampu mengontrol sikapnya.

"Lucu mami nih mau buat mantan sakit hati tll keliatan mami jd nya krg enak gt diliat nya palagi mami udh single parent. Diliat anak2 jg krg bagus mami maaf banget 🙏🙏 biasa2 aja mami lah jgn yg berlebihan mencari perhatian org/ mantan/ apa aja deh.. inti nya jd mami ola yg dulu2 aja," komen seorang netter. "Hadehhh ka Olla yg cantik, bo ya pake kerudung jangan maen peluk peluk aja ka, dosa jariyah ka," singgung yang lain. "Blm nikah apa sdh kok nemplok," celetuk lainnya.

"Jangan peluk2 buuu haraaamm," tambah yang lain. "Apa karena Reza ... jadi otomatis mahrom buat semua wanita muslim???😂" sindir lainnya. "Bukan mahram kok main peluk2 , artis sudah berjilbab harusnya jdi panutan lbh membenahi diri membatasi dgn lawan jenisnya apalagi sudah bersuami," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait