Krisdayanti Bereaksi Soal Kehebohan Paras Raul Lemos Disebut Mirip Mbappe
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti agaknya mengetahui soal keviralan sang suami di jagat Twitter lantaran parasnya yang disebut mirip dengan Kylian Mbappe, begini reaksi tak terduga yang ditunjukkannya.

WowKeren - Jagat maya khususnya Twitter belum lama ini dihebohkan dengan euforia kemenangan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Beberapa kata kunci dari kemenangan Argentina ini pun sempat mejeng di deretan trending topik Twitter. Namun dari sekian kehebohan yang terjadi, ada yang membuat salah fokus yakni nama Raul Lemos suami Krisdayanti yang tak kalah jadi perbincangan hangat.

Nama Raul sempat ikutan mendadak trending. Usut punya usut, rupanya hal itu dikarenakan paras suami Krisdayanti yang disebut-sebut mirip dengan pesepakbola Kylian Mbappe.

Seperti yang telah ramai diberitakan, Mbappe menjadi sorotan di tengah pertandingan final Piala Dunia 2022. Perjuangannya untuk membawa timnas Perancis menang membuat banyak orang begitu kagum. Namun netizen Indonesia justru ramai yang salah fokus dengan paras Mbappe hingga disebut mirip dengan Raul Lemos suami Krisdayanti.

Rupanya keviralan Raul Lemos juga telah sampai ke telinga istrinya. Kini sang Diva sekaligus anggota DPR tersebut akhirnya memberikan perhatian dan sorotannya.

Hal ini terlihat dari sederet unggahan Insta Stories KD baru-baru ini. Ia bereaksi dengan ikut membagikan ulang banyak sekali kabar yang menyoroti paras Raul Lemos saat itu. Meski tanpa memberikan keterangan kata apapun, namun KD bak menunjukkan persetujuannya dengan mengunggah beragam cuitan hingga judul artikel yang membahas mengenai kemiripan Raul Lemos dengan Mbappe ini.


Krisdayanti Bereaksi Soal Kehebohan Paras Raul Lemos Disebut Mirip Mbappe

Instagram/@krisdayantilemos

"Raul Lemos cetak dua gol, Bunda Krisdayanti pasti bangga! @ArgentinaVsFrance," bunyi salah satu cuitan yang dibagikan KD. "Bisa-bisanya si kepikiran Mbappe mirip raul lemos woy," seloroh cuitan lainnya yang juga disorot dan dibagikan ulang oleh ibunda Aurel Hermansyah ini.

Sementara itu melalui unggahan di feed Instagram, KD juga kembali mengunggah foto sang suami. Namun bukan hanya berdua, KD membuat postingan khusus saat menghabiskan waktu bersama dengan Raul Lemos juga sang cucu yakni baby Ameena. "Ameena edition," ucap Krisdayanti.

Unggahan KD lantas dikomentari oleh para netizen. Banyak dari mereka yang gemas bukan main dengan cucu KD tersebut. Namun masih dalam euforia Piala Dunia 2022, tak sedikit juga yang tetap salfok kepada paras Raul Lemos dan lagi-lagi menyebutnya mirip dengan Mbappe pemain timnas Perancis.

"Om raul mirip banget sama mbappe," celetuk @tina******. "Mimi , sumpahh aku baru tau suami Mimi tu mbape," seloroh akun @silky*****. "Ameena di gendong mbappe," sedang canda akun @sina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait