Anji Bongkar DM Seorang Follower yang Gencar Memintanya Lakukan Transplantasi Rambut
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji ungkap jika dirinya mendapatkan DM dari seorang netizen yang gencar memintanya untuk melakukan transplantasi rambut, begini balasan yang diberikan sang musisi dan disorot.

WowKeren - Anji baru-baru ini membongkar isi DM dari salah satu followersnya. Bukan berisi hujatan seperti yang sering dibongkar oleh para artis lain, namun Anji rupanya mendapatkan pesan tak terduga yang isinya sama.

Postingan itu dibuat Anji pada hari Selasa (20/12) ini. Ia membagikan tangkapan layar saat membuka DM dari salah satu followersnya. Menariknya DM itu berisi satu pesan yang sama, yakni konsisten meminta Anji untuk melakukan transplantasi rambut. Netizen itu bahkan juga mneyeret nama Atta Halilintar yang sebelumnya juga dikabarkan sempat menjalani transplantasi rambut.

"Bang Anji kan banyak duit..coba donk operasi atau tanam rambut kayak Atta Halilintar dan Anang juga Kevin.. jika nanti bang Anji sukses dengan cara itu mungkin akan banyak ni orang-orang yang mengikuti bang Anji," ucap netizen tersebut dalam DM yang dikirimkannya kepada Anji.

Tak hanya sekali, netizen itu mengirimkan pesan dengan isi yang sama berulang kali. Bahkan pesan tersebut juga dikirimkan oleh sang netizen saat mengomentari unggahan Anji lain yang tak berhubungan dengan penampilan.

Kini Anji membongkar isi DM tersebut dengan mengunggahnya di feed Instagram. Tak hanya itu, suami Wina Natalia ini juga memberikan reaksinya.


Bukan tersinggung, Anji memberikan tanggapan yang adem. Ia menganggap pesan dari salah satu followernya tersebut sebagai pesan baik di penghujung tahun 2022 ini.

"SEBUAH PESAN KRUSIAL DI PENGHUJUNG TAHUN dari seorang Follower yang baik. Dan gencar. Nuhun. #DoaUntukMantan," seloroh Anji.

Postingan pelantun lagu "Hari Bahagia" ini pun memancing gelak tawa netizen lainnya. Para warganet rupanya pro dan kontra dengan DM dari netizen tersebut. Banyak yang menanggapi serius dengan menilai sang netizen memaksa, sementara sebagian lain memilih untuk memberikan komentar lebih kocak.

"Cuma mau bilang... Memberi nasehat atau masukan boleh.. Tapi jangan M E M A K S A," ujar akun @nelie*****. "Itu jobdesk hidupnya cuma buat reply story nya manji?," kelakar akun @rezaa*****. "Jangan bang, lebih cocok botak dan pake kupluk.aseli..," sedang kelakar akun @novi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru